Home / Berita Update / Pemerintahan

Senin, 14 Februari 2022 - 10:43 WIB

27 Pendonor Darah Diganjar Penghargaan Oleh Bupati Pacitan.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji,saat penyerahan piagam penghargaan kepada  donor darah di Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji,saat penyerahan piagam penghargaan kepada donor darah di Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN – (Jatimnesia.com)- Sebanyak 27 orang pendonor darah di Kabupaten Pacitan menerima piagam penghargaan dari Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Senin (14/2).

Pasalnya mereka telah puluhan hingga ratusan kali mendonorkan darahnya untuk sesama. Bupati Menilai puluhan warga Pacitan tersebut layak mendapatkan apreasiasi Pemkab Pacitan.

” Mereka adalah pahlawan sosial, perlu diingat bahwa ada kata yang sangat istimewa yaitu setetes darah anda, nyawa bagi orang lain,” kata Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, Senin (14/2).

Baca Juga :  Paska Diserahkan Bupati, DPRD Magetan Marathon Bahas P-APBD 2022.

Bupati Pacitan mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh pendonor darah karena telah ikhlas membantu nyawa sesama melalui tetasan darahnya.” Kami sangat berterima kasih kepada semua yang telah mendonorkan darah nya untuk kegiatan kemanusiaan, sehingga wajar bila mendapatkan piagam penghargaan sebagai bentuk rasa terima kasih Pemerintah kepada semua pendonor,” terang Indrata Nur Bayuaji.

Baca Juga :  Jalan Poros Magetan Selatan Memprihatinkan, Ketua DPRD Angkat Bicara !

Salah satu penerima piagam penghargaan, Ani Suprapno, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pacitan atas penghargaan yang telah diberikan. ” Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan piagam penghargaan donor darah, semoga kedepan di Pacitan banyak lagi pendonor darah untuk program kemanusiaan,” ungkap laki-laki yang menjabat Kepala Sekolah SMPN 1 Pacitan tersebut.

Berita ini 127 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Oleh – Oleh Khas Madiun Diburu Pemudik.

Berita Update

Bupati Pacitan Buka MTQ Tingkat Kabupaten Tahun 2022.

Berita Update

Operasi Patuh Semeru, 1.447 Pelanggar Tertangkap ETLE Mobile Polresta Madiun.

Berita Update

Tingkatkan Kemampuan Anggota, Satlantas Polres Ngawi Gelar Pelatihan TPTKP dan PPGD

Berita Update

BPRS Magetan Dimanjakan Anggaran Rp 14 Miliar.

Berita Update

Festival Pamelo Magetan, Gelar Bazar Hingga Kontes Jeruk.

Berita Update

Bocah 4 Tahun Di Magetan Diduga Dicabuli Bapak Kandung.

Berita Update

Bawaslu Magetan Berharap Sebagian Hibah Pilkada Cair 2023.