• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Pemerintahan

Senin, 11 Oktober 2021 - 13:43 WIB

Bank Jatim Serahkan CSR Ke Pemkab Magetan Senilai Rp 336 Juta.

Bupati Magetan Suprawoto menerima CSR dari Bank Jatim. (Joko Nugroho/Magetan).

Bupati Magetan Suprawoto menerima CSR dari Bank Jatim. (Joko Nugroho/Magetan).

Magetan (Jatimnesia.com)- Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (BPD Jatim) menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan senilai Rp 336 juta untuk perbaikan 12 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

CSR Bank Jatim disampaikan langsung Direktur Resiko Bisnis Bank Jatim, Risyana Mirda kepada Bupati Magetan Suprawoto. ” Kami sangat berterima kasih atas CSR yang diberikan Bank Jatim karena sangat membantu,” kata Bupati Magetan, Senin (11/10).

Bupati Magetan berharap apa yang dilakukan Bank Jatim dapat juga dilaksanakan oleh lembaga – lembaga perusahaan yang ada di Kabupaten Magetan. Karena merupakan tanggung jawab sosial perusahaan. ” Semoga tidak hanya bank Jatim yang menyampaikan CSR,” tegas Suprawoto.

Baca Juga :  Pemdes Losari Kabupaten Pacitan Pastikan Bansos Merata.

Dalam kesempatan tersebut, Bank Jatim juga meresmikan kantor cabang ( Kacab) pembantu di Gorang-Gareng Kecamatan Kawedanan. Tujuanya untuk mendekatkan layanan BPD Jatim kepada masyarakat. ” Kantor cabang pembantu Gorang – Gareng akan sangat diperlukan masyarakat Khususnya warga Kecamatan Kawedanan, karena tidak harus datang ke Kantor cabang Magetan,” ungkap Suprawoto.

Senada dengan Bupati Magetan Suprawoto, Direktur Resiko Bisnis Bank Jatim, Risyana Mirda mengamini tujuan Bank Jatim membuka Kacab pembantu Gorang – Gareng yakni mendekatkan layananan Nasabah bank jatim khususnya di Kecamatan Kawedanan. ” Seperti apa yang disampaikan Bapak Bupati Magetan, kami ingin mendekatkan layanan untuk nasabah – nasabah kami khususnya di Kecamatan Kawedanan,” ungkap Risyana Mirda.

Baca Juga :  Dilantik Jadi Ketua Mabi Saka Kencana, Kadin PPKB PP Dan PA Magetan : Kita Integrasikan Kepramukaan Dengan Materi Keluarga Berencana.

Disisi lain, Risyana Mirda berjanji akan menambah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Magetan agar kebutuhan masyarakat terfasilitasi dengan baik. ” Semoga tidak hanya tarik tunai namun akan kami lengkapi setoran tunai juga pada mesin – mesin ATM kami,” pungkas Direktur Resiko Bisnis Bank Jatim.

Sebagai informasi, peresmian Kacab Pembantu Bank Jatim Gorang – Gareng dan penyampaian CSR Bank Jatim kepada Pemkab Magetan juga dihadiri Ketua DPRD Magetan, Sujatno, Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman ( Perkim) Sudiro serta Kepala cabang ( Kacab) Bank Jatim Magetan, Wardoyo.

Berita ini 184 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Tidak Kunjung Ada Perbaikan, Warga Madiun Bangun Jembatan Bambu.

Berita Update

Pengelolaan Rumah Promosi Magetan Tunggu Appraisal.

Berita Update

Vaksin Lansia Masih Jauh Dari Target.

Berita Update

Pacitan Tuan Rumah Volley Pantai Seri Kedua.

Berita Update

Magetan Level 1, Telaga Sarangan Kembali Ramai.

Berita Update

Punya ” Uneg-Uneg ” Tentang Ngawi, Sampaikan Lewat SMS 1708

Berita Update

Rehab Pasar Kelar, Pedagang Bakal Boyongan.
Salah Satu Tersangka Spesialis Pembobol Homestay (kaos hitam) diiterogasi Polisi (kemeja putih). ( Apriyanto/Pacitan).

Berita Update

Komplotan Pembobol Homestay Dibekuk Polres Pacitan.