Home / Berita Update / Sport

Rabu, 22 Juni 2022 - 15:10 WIB

Bupati dan Ketua KONI Lepas 143 Atlet Magetan Ke Porprov VII.

Bupati Magetan Suprawoto, Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti, Ketua DPRD Sujatno serta Ketua KONI Magetan Bambang Trianto bersama Kontingen Magetan. ( Joko Nugroho/Magetan).

Bupati Magetan Suprawoto, Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti, Ketua DPRD Sujatno serta Ketua KONI Magetan Bambang Trianto bersama Kontingen Magetan. ( Joko Nugroho/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Bupati Magetan Suprawoto bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan, Bambang Trianto melepas 143 atlet yang akan berlaga di Pekan olahraga provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VII, Rabu (22/6).

Kontingen Kabupaten Magetan akan mengikuti 17 Cabang olahraga ( Cabor) pada Porprov VII yang akan digelar pada empat Kabupaten yakni Jember, Lumajang, Situbondo, dan Bondowoso mulai 25 Juni – 03 Juli 2022.

Ketua KONI Magetan, Bambang Trianto mengaku tidak memberikan target yang akan menjadikan beban Kontingen Magetan, namun diharapkan dapat memperbaiki capaian Porprov sebelumnya. “ Kita dulu urutan 32, yang penting lebih baik lagi misalnya urutan ke 20. Dulu 4 emas 4 perak 3 perunggu, ya kita akan menambah itu, “ kata Ketua KONI Magetan, Rabu ( 22/6).

Baca Juga :  Berangus Rokok Ilegal, Satpol PP Magetan dan Bea Cukai Madiun Gencar Sosialisasi UU Cukai.

Dijelaskan Ketua KONI Magetan, KONI Magetan ada dua Cabor yang terpaksa absen Porprov VII karena terkendala administrasi serta tidak lolos pra lomba. “ Basket, sudah disiapkan tapi ternyata persyaratannya kelahiran tahun 2002, sehingga anak-anak yang sudah disiapkan tidak bisa lolos. Satu lagi sepak bola, kita sudah berupaya keras mengirimkan tapi tidak bisa lolos, karena sudah di pra dan tidak menang. “ ungkap Bambang Trianto.

Baca Juga :  DPRD Magetan Kebut Dua Raperda Inisiatif.

Sementara itu, Bupati Magetan Suprawoto berpesan kepada para atlet kontingen Magetan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas, terlepas menang ataupun kalah. “ Keputusan hakim harus tetap dijunjung tinggi, jangan kemudian timbul hal-hal yang tidak diinginkan, karena olahraga itu yang paling dijunjung tinggi sportivitas, “ harap Bupati Magetan.

Suprawoto mengaku telah menyiapkan bonus untuk para atlet Magetan yang mampu meraih medali. “ insyaallah ada, sudah kita siapkan, “ pungkas Bupati Magetan.

Berita ini 67 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Semangati Atlit PON XX, Bupati Magetan Bertolak Ke Papua.

Berita Update

Polres Madiun Kebut Vaksinasi Kecamatan Pilangkenceng.

Berita Update

Jabatan Plt Dirut RSUD Selesai Pekan Depan.

Berita Update

Bupati Pacitan Minta Warga Jangan Asal Tebang Pohon.

Berita Update

Peringati Hardiknas, Seluruh Insan Pendidikan Di Magetan Pakai Baju Adat.

Berita Update

PWI Pacitan Dapat Kejutan Dari Forkopimda, BUMN dan PJB

Berita Update

Bupati Magetan Hentikan Penerbitan Ijin Karaoke.

Berita Update

Polres Pacitan Tetapkan Nahkoda Kapal Jadi Tersangka.