Home / Berita Update / Pemerintahan

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:13 WIB

Bupati Pacitan Lantik 8 Kepala OPD Hasil Lelang Jabatan.

Sumpah Jabatan Kepala OPD Hasil Lelang Jabatan di pendopo Kabupaten Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

Sumpah Jabatan Kepala OPD Hasil Lelang Jabatan di pendopo Kabupaten Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN ( Jatimnesia.com)- Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji melantik delapan Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama hasil lelang jabatan beberapa waktu lalu di Pendopo Pemkab Pacitan, Jumat (18/3).

Kedelapan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut terpilih dalam seleksi jabatan yang digelar Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pacitan yang diikuti 39 Aparatur Sipil Negara ( ASN) eselon III (tiga).

Pejabat – pejabat yang menempati posisi baru diantaranya, Bambang Marhendrawan menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Suparlan sebagai Kepala Dinas PUPR, Heru Tunggul Widodo sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Turmudi yang semula menjabat sebagai Kabag Pengadaan Barang Jasa dipercaya sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Amad Topan yang semula sebagai Camat Punung kini menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Jayuk Susilaningtyas yang semula menjabat sebagai Sekretaris Badan Keuangan Daerah sekarang sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Heri Setijono sebagai nahkoda Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Didik Alih Wibowo sebagai Sekretaris DPRD Pacitan.

Baca Juga :  DPRD Magetan Apresiasi Pasar Baru Terkini.

Bupati Pacitan berharap, pejabat – pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik- baiknya, khususnya Sekretaris DPRD Pacitan yang menjadi jembatan komunikasi antara Eksekutif dan Legislatif. ” Saya percaya bahwa panjenengan semua akan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Indrata Nur Bayuaji. Jumat (18/3).

Baca Juga :  Kejari Magetan Usut Dugaan Korupsi Desa Suratmajan.

Mas Aji – sapaan Indrata Nur Bayuaji memilih Jumat sebagai agenda pelantikan karena percaya sebagai hari baik diantara hari – hari lainya. ” Insyaallah ini hari baik. Hari Jumat dan bulan baik, yaitu Bulan Sya’ban, panjenengan semua harus betul-betul amanah dan bertanggungjawab. Saya sudah berdoa, semoga apa yang panjenengan lakukan kedepan penuh berkah dan ridho dari Allah SWT, untuk Pacitan lebih sejahtera lagi,” ungkap Bupati Pacitan.

Berita ini 36 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Stop Produk Impor , Pemkot Madiun Genjot UMKM Lokal.

Berita Update

Ribuan Liter Miras Dimusnahkan Polresta Madiun.

Berita Update

Selama Ramadhan, Pemkab Magetan Tutup Total Karaoke.

Berita Update

Jelang Ramadhan, Harga Sembako Di Pacitan Masih Stabil.

Berita Update

PPKM Jawa – Bali, Kota Madiun Berstatus Level 4.

Berita Update

Bupati Magetan Siapkan Panti Sosial Khusus Lansia Terlantar.

Berita Update

Dinas PPKB dan PPA Magetan Sosialisasikan PK Tahun 2021.

Berita Update

Anggota Dewan Pacitan Kenalkan Pinang Hibrida Ke Petani.