Home / Berita Update / Pemerintahan

Minggu, 23 Januari 2022 - 21:12 WIB

Bupati Pacitan Minta Stakeholder Dukung Penuh Ponpes.

Gus Fuad bersama Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji ( Apriyanto/Pacitan).

Gus Fuad bersama Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN (Jatimnesia.com)- Bupati Indrata Nur Bayuaji berharap semua stakeholder mendukung kemajuan Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di Kabupaten Pacitan.

Indrata memastikan Pemkab Pacitan menaruh perhatian khusus kepada Ponpes – Ponpes yang ada di Pacitan. “ Kita jajaran birokrasi, eksekutif, legislatif, forkopimda dan para ulama yang menguatkan kita bersama,” kata Bupati Pacitan ketika menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Sarana Madrasah Perguruan Islam Pondok Tremas di Desa Tremas,Kecamatan Arjosari, Minggu (23/1).

Bupati juga meminta seluruh Instansi dan lembaga di Kabupaten Pacitan untuk saling memperhatikan satu sama lain untuk mewujudkan kebersamaan. “ Harapan saya, kita harus sisihkan waktu untuk saling memperhatikan satu sama lain.” ungkap Indrata Nur Bayuaji.

Baca Juga :  Capaian Vaksinasi Presisi Tertinggi, Kapolres Magetan Ganjar Penghargaan Forkopimca Dan Tokoh Agama Plaosan.

Mas Aji sapaan Indrata Nur Bayuaji, mengaku bersyukur hingga saat ini dapat berada ditengah- tengah ulama Kabupaten Pacitan. “ Alhamdulillah saya bisa berkumpul dalam acara yang cukup sakral ini, saya harap perhatian pemerintah terhadap Pondok Pesantren yang ada di Pacitan dapat didukung berbagai pihak,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabah PMK Mengganas Di Magetan, Peternak Sapi Ngawi Mulai Was- Was.

Disisi lain, Pimpinan Perguruan Islam Pondok Tremas KH Fuad Habib Dimyathi mengaku bahwa pembangunan Madrasah tersebut merupakan amanah dari para sesepuh. ” Ini untuk meneruskan perjuangan Perguruan Islam Pondok Tremas dengan Pendidikan tarbiyah, taklim dan tadris untuk berikhtiar menjadikan insan yang baik yang berwawasan dan keilmuan dalam rangka mensukseskan program negara yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.” jelas lelaki yang akrab disapa Gus Fuad tersebut.

Berita ini 49 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Apa Kabar Proyek Pelabuhan Gelon Pacitan ?

Berita Update

Kejari Magetan dan RSUD Sayidiman Teken MoU Bidang DATUN.

Berita Update

34 Pedagang Mamin Pasar Baru Magetan Bakal Tempati Food Court Senilai Rp 4 Miliar.

Berita Update

Diduga Ada Bansos Tidak Tepat Sasaran, DPRD Pacitan Bakal Periksa DTKS.

Advertorial

Berangus Rokok Ilegal, Satpol PP Magetan dan Bea Cukai Madiun Gencar Sosialisasi UU Cukai.

Berita Update

Program Bupati Magetan Di Tahun Pamungkas 2023.

Berita Update

Aklamasi, Panganyoman Nahkodai Demokrat Magetan.

Berita Update

Siapa Pengelola PPU Maospati?