Home / Berita Update / PEMILU / Politik

Sabtu, 30 Juli 2022 - 09:25 WIB

Bupati Pacitan Nahkodai DPC Partai Demokrat 2022-2027.

Indrata Nur Bayuaji Ketua DPC partai Demokrat Pacitan bersama Arif Setia Budi Sekretaris partai Demokrat Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

Indrata Nur Bayuaji Ketua DPC partai Demokrat Pacitan bersama Arif Setia Budi Sekretaris partai Demokrat Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN (Jatimnesia.com)- Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji jadi Nahkoda Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan periode tahun 2022-2027. Indrata Nur Bayuaji terpilih pada Musyawarah Cabang (Muscab) IV.

Sedangkan Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan dijabat Arif Setia Budi (ASB), sementara Bendahara ditempati Pujo Setyo Hadi.

Kepada Jatimnesia, Arif Setia Budi memastikan dirinya siap mengemban amanah sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan mendampingi Indrata Nur Bayuaji. ” Ini merupakan amanah yang harus kita jalankan untuk Partai Demokrat dan untuk masyarakat Pacitan,” kata Arif Setia Budi, Jumat (29/7).

Baca Juga :  Kapolres Madiun Beri Perhatian Khusus Warga ODGJ.

Arif mengaku akan segera menyusun alur konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) ranting Partai Demokrat untuk Pemilihan Umum ( Pemilu) 2024. ” Tentunya agendanya kita adalah penguatan DPC serta DPAC ranting melalui konsolidasi serta memperkuat kaderisasi Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan,” terang Politisi yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Pacitan tersebut.

Baca Juga :  34 Pedagang Mamin Pasar Baru Magetan Bakal Tempati Food Court Senilai Rp 4 Miliar.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Pacitan memastikan partainya akan mempersiapkan diri dengan maksimal untuk pemenangan Pemilu 2024. ” Kami akan mempersiapkan petarung-petarung tangguh dan handal untuk menghadapi Pemilihan Legeslatif (Pileg) tahun 2024 dan Pilpres tahun 2024 nanti, dengan harapan kursi di DPRD Pacitan dapat terus bertambah,”pungkasnya.

Berita ini 166 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Puluhan Wartawan Magetan Kunjungi Monumen Pers Nasional

Berita Update

Pemkab Bangunkan Gedung Sarpras Polres Magetan Senilai Rp 2 Miliar.

Berita Update

Komplotan Curanmor Jateng Dibekuk Polres Ngawi.

Berita Update

Nestapa Produsen Tempe Di Kota Madiun.

Advertorial

Tumbuhkan Patriotisme, Pramuka Magetan Gelar Ulang Janji.

Berita Update

Komplotan Pengedar Pupuk Palsu Dibekuk Polres Magetan.

Berita Update

Sopir Truk Di Ngawi Gelar Aksi Tolak RUU ODOL.

Berita Update

Harga Tiket Bis AKAP Di Terminal Madiun Selangit.