• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update

Minggu, 27 Februari 2022 - 15:44 WIB

Bupati Pacitan Terima Gelar Dari Keraton Surakarta.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji  mendapat gelar dari Kanjeng Raden Tumenggung Dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. (@inb_Indrata Nur Bayuaji).

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji mendapat gelar dari Kanjeng Raden Tumenggung Dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. (@inb_Indrata Nur Bayuaji).

PACITAN (Jatimnesia.com)- Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menerima gelar dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. Saat ini Bupati yang akrab di sapa Mas Aji tersebut menyandang gelar Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) Indrata Nur Bayuaji Reksonagoro,S.S.

Terpantau dari akun Instagram pribadi Bupati Pacitan @inb_Indratanurbayuaji penganugerahan itu diberikan langsung oleh Sinoehoen Kanjeng Soesoehoenan Pakoe Boewono Senopati Ing Ngalaga Ngamdurrachman Sayidin Panatagama XIII di Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Masih dari akun pribadi Mas Aji, tertulis ucapan, “Allhamdullilah saya menerima gelar kehormatan di berikan langsung oleh Sinoehoen Kanjeng Soesoehoenan Pakoe Boewono Senopati Ing Ngalaga Ngabdurrachman Sayidin Panatagama XIII di Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat pada Minggu (27/2).

Baca Juga :  Gubernur Jatim Ke Pacitan, Ini Agendanya!

Bupati juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. ” Matursuwun kagem Surakarta Hadiningrat,atas gelar kehormatan ini.Insa Allah gelar ini menjadi penyemangat dan motivasi kami untuk mengemban amanah di Kabupaten Pacitan,” tulis akun https://www.instagram.com/inb_indratanurbayuaji/

Baca Juga :  Dinas PUPR Pacitan Bakal Lelang 150 Paket Pekerjaan Jalan, Nilainya Rp 50 Miliar.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi terkait latarbelakang gelar yang diterimanya dari Keraton Surakarta Bupati Pacitan mengaku tidak tahu. ” Saya sendiri juga tidak tahu,” kata Indrata Nur Bayuaji , Senin (28/2).

Selain itu, mas Aji memastikan kalau dirinya juga tidak pernah meminta gelar tersebut. ” Karena saya sendiri juga tidak pernah meminta dan yang menilai juga dari Keraton Solo. Jadi saya bersyukur tentunya dengan di anugerahi gelar tersebut,” pungkasnya.

Berita ini 359 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Potret Infrastruktur Kabupaten Pacitan.

Berita Update

Disperindag Dan Kejari Magetan Teken MoU Pendampingan Hukum Bidang Datun.

Berita Update

DPRD Pacitan Buru Akurasi Data Bansos Dinas Sosial.

Berita Update

13 Kota/Kabupaten Di Jatim Level 1, Ini Daftar Lengkapnya!

Berita Update

Prihatin DBD Serang Pacitan, Aparat Gabungan Bersihkan Saluran Air.

Berita Update

Kajari Magetan Turun Ke Jalan, Ajak Masyarakat Perangi Korupsi.

Berita Update

Pacitan Tumandang, Tema HUT Ke 277 Kabupaten Pacitan.

Berita Update

Peringatan Hardiknas Kota Madiun, Wali Kota : Dunia Pendidikan Jangan Tidur!