Home / Berita Update

Kamis, 16 Desember 2021 - 21:48 WIB

Bupati Ponorogo Datangi TKP Proyek Jembatan Ambrol.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko  Melihat  Langsung Lokasi Proeyek Jembatan Mijil Yang Ambrol. ( Kominfo Ponorogo Untuk Jatimnesia)

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Melihat Langsung Lokasi Proeyek Jembatan Mijil Yang Ambrol. ( Kominfo Ponorogo Untuk Jatimnesia)

PONOROGO (Jatimnesia.com)- Kejadian ambruknya proyek jembatan Mijil Desa Grogol Kecamatan Sawoo memancing keprihatinan semua pihak, salah satunya Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Sugiri Sancoko meminta kontraktor yang memiliki pekerjaan di Kabupaten Ponorogo jangan main – main dengan struktur konstruksi fisik.

Bupati berharap peristiwa ambruknya proyek Pemerintah kabupaten (Pemkab) Ponorogo hingga memakan korban jiwa terakhir kalinya terjadi. ” Untuk kontraktor jangan main-main biar tidak ada kejadian seperti ini lagi”, kata Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo, Kamis (16/12).

Baca Juga :  73 Ribu Anak Di Ngawi Jadi Sasaran Vaksinasi.

Sugiri Sancoko meminta kasus ambruknya proyek Jembatan Mijil ditangani Aparat Penegak Hukum (APH). ” Kasus ini biar pihak berwajib yang akan menangani, untuk masalah teknis nanti biar kepala dinas yang akan mengurusi,” tegas Bupati Ponorogo.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPKP) Kabupaten Ponorogo Hendry Indra Wardana mengatakan pihaknya akan segera meneliti tentang penyebab ambruknya pondasi proyek jembatan Minjil.

Baca Juga :  Bangkitkan UMKM, Pemkab Magetan Ajak Wartawan Studi Tiru Ke Diskop UMKM DIY

Sesuai jadwal proyek jembatan yang menghubungkan dukuh Mijil dan dukuh Mingging desa Grogrol Kecamatan Sawoo ini dimulai 8 Oktober selesai 21 Desember 2021. “ Kejadian ini masih progres masa kontrak belum penyerahan, nanti akan kita evaluasi setelah selesai kontrak,” ungkap Kepala DPUPKP Ponorogo.

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Desa – Desa di Ngawi Gencar Vaksinasi.

Berita Update

Wabup Ngawi Sidak Posko Banjir.

Berita Update

Pemkab Ponorogo Gelar Operasi Pasar Migor

Berita Update

Isu Boikot Musrenbang Kecamatan Tulakan Pacitan Tidak Terbukti.

Berita Update

103.387 Lansia Magetan Jadi Sasaran Vaksinasi Booster.

Berita Update

Muncul Kabar Direksi PDAM Magetan Ditetapkan Tersangka Kejari Kota Madiun?

Berita Update

Pamit Ziarah Adik, Seorang Kakak Di Magetan Ditemukan Meninggal Didasar Jembatan.

Berita Update

RSUD Magetan Berikan Fasilitas One Stop Service Pasien Paviliun Wijaya Kusuma.