Home / Advertorial / Berita Update / Pemerintahan

Jumat, 12 Agustus 2022 - 11:28 WIB

Bupati Ponorogo : Mari Bergandengan Erat, Wujudkan Ponorogo Hebat!

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko bersama Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita saat memberikan sambutan dalam acara puncak penutupan HUT Kabupaten Ponorogo ke-526. ( Bayu Septian/Ponorogo).

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko bersama Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita saat memberikan sambutan dalam acara puncak penutupan HUT Kabupaten Ponorogo ke-526. ( Bayu Septian/Ponorogo).

PONOROGO (Jatimnesia.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo mengelar acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-526 Kabupaten Ponorogo, Kamis (11/8).

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama Wakil Bupati (Wabup) Ponorogo Lisdyarita hadir ditengah- tengah kemeriahan acara yang digelar di halaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan jika masyarakat Ponorogo saat ini membutuhkan inovasi juga keterbukaan dan transparasi di setiap instansi pemerintah dalam pelayanan publik yang lebih baik. ” Mari berinovasi, rakyat menuntut kita keterbukaan, menuntut untuk selalu transparan, maka hari ini kita deklarasikan bersama bahwa kita hidup menjadi pelayan rakyat, ” kata Sugiri Sancoko, Kamis (11/8).

Baca Juga :  Dinas TPHPKP Magetan Gelar Lomba Cipta Menu Pangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Sugiri sapaan Sugiri Sancoko meminta kepada seluruh masyarakat kota reog untuk selalu memberikan dukungan guna mewujudkan Kabupaten Ponorogo menjadi daerah yang maju dan makmur. ” Kepada masyarakat Kabupaten Ponorogo, izinkan kami untuk terus mencoba ditengah himpitan PR (Pekerjaan Rumah) kami. Tidak sederhana, kami dibebani masih ada 17 ribu penduduk yang rumahnya beralaskan tanah, masih ada ribuan kilo jalan yang rusak, ” ungkap Bupati Ponorogo.

Baca Juga :  Pejabat Magetan Resah, Nama dan Photonya Dipakai Tipu-Tipu.

Orang nomor satu di Kabupaten Ponorogo tersebut berharap, kedepannya Kabupaten Ponorogo menjadi wilayah yang bermartabat dan warganya saling bergandengan erat untuk mewujudkan Ponorogo Hebat. ” Dirgahayu Kabupaten Ponorogo, semoga kita kelak menjadi Kota yang bermartabat, bergandeng erat, bergerak cepat, Ponorogo hebat, ” pungkasnya. (Adv).

Berita ini 34 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Proses Pencarian Korban Di Telaga Sarangan. ( Septian Bayu/ Magetan).

Berita Update

Sopir Perahu Tenggelam Di Telaga Sarangan.

Berita Update

Limbah FABA PLTU Sudimoro Pacitan Menumpuk.

Berita Update

Disparbud Apresiasi Aksi Tebar Benih Ikan Kejari Magetan Di Telaga Sarangan.

Berita Update

Rumah Kosong Ditinggalkan Ibadah Tarawih, Polres Magetan Tingkatkan Keamanan.

Berita Update

Libur Tahun Baru, Polisi Perketat Pengawasan Pacitan.

Berita Update

Pemkab Madiun Gelar Tasyakuran HPN 2022.

Berita Update

Polres Pacitan Tindak Tegas Pelanggar Hukum Malam Tahun Baru.

Berita Update

Pocadi Tutup Lagi, Masyarakat “Kecele”