Home / Berita Update / Pemerintahan

Selasa, 15 Maret 2022 - 17:40 WIB

Di Kabupaten Madiun, 15 Bunda PAUD Kecamatan Dikukuhkan Serentak.

Bupati Madiun bersama Bunda PAUD Kabupaten Madiun saat pengukuhan Bunda PAUD se-Kecamatan Madiun. (Bayu Septian/Madiun).

Bupati Madiun bersama Bunda PAUD Kabupaten Madiun saat pengukuhan Bunda PAUD se-Kecamatan Madiun. (Bayu Septian/Madiun).

MADIUN (Jatimnesia.com) – Bupati Madiun Ahmad Dawami bersama Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Madiun Pentalianawati Ahmad Dawami mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Se-kabupaten Madiun serta Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Madiun di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun, Selasa (15/3).

Sebanyak 15 Bunda PAUD dikukuhkan guna meningkatkan kinerja serta peran serta di tengah-tengah masyarakat sebagai tokoh sentral gerakan nasional PAUD dengan memberikan sumbangsih pikiran, sosialisasi dan Pengerak pelaksanaan PAUD di Kecamatan Madiun.

Baca Juga :  Tahun Politik Masih 2024, Akar Rumput Pacitan Mulai Menggeliat.

” Tentunya yang harus diperlukan yaitu komitmen kerja sama, komunikasi dan sinkronisasi antara pemerintah dan lintas sektor dari berbagai pihak untuk memikul bersama tanggung jawab pada mutu layanan PAUD yang berkualitas, ” kata Pentalianawati Ahmad Dawami, Bunda PAUD Kabupaten Madiun, Selasa (15/3).

Tanggungjawab pengelolaan PAUD tidak hanya dibebankan pada satu instansi saja, tetapi ini merupakan kolaborasi antar berbagai instansi serta masyarakat supaya membentuk generasi PAUD yang berkualitas. ” Jadi tanggung jawab pengelolaan PAUD tidak hanya dibebankan di satu instansi saja, akan tetapi ini kolaborasi antara berbagai instansi dan masyarakat dalam mewujudkan generasi PAUD yang berkualitas, ” sambung Pentalianawati Ahmad Dawami.

Baca Juga :  Belanja Internet Pemkab Magetan Tiap Tahun Tembus Rp 800 Juta Lebih.

Di kesempatan yang sama, Bupati Madiun Ahmad Dawami berharap bagi pihak yang baru dikukuhkan dapat segera bekerja dengan baik, ” Mudah-mudahan semua yang dikukuhkan diberi kekuatan Tuhan untuk menjalankan amanah yang dibebankan, ” harapnya.

Berita ini 25 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advertorial

Cegah PMK Meluas, Disnakan Magetan Kerahkan 50 Petugas Untuk Edukasi dan Pengawasan Ternak.

Berita Update

Harga Cabai di Madiun Tembus Rp 90 Ribu/Kg.

Berita Update

PWI Pacitan Dapat Kejutan Dari Forkopimda, BUMN dan PJB

Berita Update

Operasi Keselamatan Semeru 2022, Polres Madiun Libatkan 300 Personil Gabungan.

Berita Update

Prihatin DBD Serang Pacitan, Aparat Gabungan Bersihkan Saluran Air.

Berita Update

Wabup Madiun Targetkan Kemiskinan Turun 1 Persen Pertahun.

Berita Update

Bus Sugeng Rahayu Terguling Di Jalur Madiun – Nganjuk.

Berita Update

Wisatawan Meninggal Tertimpa Batu Di Air Terjun Tirtosari Magetan.