Home / Berita Update / Kesehatan / Pemerintahan

Sabtu, 12 Februari 2022 - 09:31 WIB

Dilantik Jadi Direktur, Mahatma Bakal Sejajarkan Layanan RSUD Dr. Harjono dengan RSUD Soedono Madiun.

dr. Yunus Mahatma, Direktur RSUD Dr. Harjono Kabupaten Ponorogo. ( Bayu Septian/Ponorogo).

dr. Yunus Mahatma, Direktur RSUD Dr. Harjono Kabupaten Ponorogo. ( Bayu Septian/Ponorogo).

PONOROGO– (Jatimnesia.com)- Mantan Direktur RSUD Dokter Sayidiman Kabupaten Magetan dr. Yunus Mahatma dilantik menjadi Direktur RSUD Dr. Harjono Kabupaten Ponorogo.

Yunus Mahatma dilantik langsung Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, Jumat (11/2) malam. Sebagai informasi, dr. Yunus Mahatma memperoleh nilai tertinggi dalam seleksi calon Direktur RSUD dr Harjono Kabupaten Ponorogo.

Warga jalan Sumatra Nomor 17 Kota Madiun tersebut mengantongi nilai 85 mengungguli dr Siti Nurfaida yang saat ini menjabat Wakil Direktur (Wadir) Medik RSUD mendapat nilai 75 serta dr Enggar Triadji eks Wadir Rekam Medik RSUD mendapat nilai 70.

Kepada awak media, Yunus Mahatma mengaku akan memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat yang memerlukan layanan medis di RSUD Dr. Harjono khususnya warga Kabupaten Ponorogo. ” Semua akan saya pelajari, jika ada kekurangan akan saya perbaiki, ” kata Direktur RSUD Dr. Harjono, Jumat ( 11/2).

Baca Juga :  Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Disaringan DAM Jati Magetan.

Dikatakan Mahatma, RSUD Dr. Harjono Kabupaten Ponorogo merupakan rumah sakit type B se-Karisedenan Madiun. Layanan medis dan sarana dan prasarana akan disetarakan dengan RSUD Dokter Soedono Kota Madiun. ” RSUD dokter Harjono merupakan rumah sakit type B di Karisedenan Madiun, jadi sebaiknya pelayanan dan fasilitas sejajar dengan rumah sakit dokter soedono madiun, ” tegasnya.

Sementara Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik termasuk Direktur RSUD Dr. Harjono mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Ponorogo serta pelayanan yang baik pada masyarakat kota reog. ” Dilantiknya sembilan pejabat termasuk Direktur rumah sakit mudah – mudahan mampu bekerja dengan baik. Karena pilihan ini sudah dipertimbangkan secara masak – masak, mulai Pansel, Saya dan bu Wabup,” ungkap Bupati Ponorogo.

Baca Juga :  Waspada Pohon Tumbang Jalur Ngawi- Mantingan.

Bupati Sugiri Sancoko mengakui jika pelantikan sembilan Kepala OPD dilingkup Pemkab Ponorogo dan Direktur RSUD Dr. Harjono Ponorogo sedikit terlambat. ” Memang agak terlambat kita umumkan, karena butuh pertimbangan yang masak,” pungkasnya.

Berita ini 48 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Cemburu, Suami Bantai PIL Istri Pakai Celurit.

Berita Update

Kejari Magetan Dan Perumdam Lawu Tirta Sepakat Perpanjang Kerjasama.

Berita Update

Polres Madiun Bekuk Begal Payudara.

Berita Update

Swadaya Anggota, Polres Magetan Bagikan Paket Sembako Untuk Sopir Angkot.

Berita Update

Deteni Asal Palestina Melarikan Diri.

Berita Update

Bupati Magetan Matangkan Konsep Sarangan Wisata Bebas Polusi.

Berita Update

4 Tahun ProNa Nahkodai Magetan.

Berita Update

Batik Ngawi Tembus Hongkong Hingga Malaysia.