Home / Berita Update / Pemerintahan / Politik

Rabu, 23 Maret 2022 - 18:06 WIB

Dinilai Kurang Koordinasi, DPRD Pacitan Singgung Disperindanaker Pacitan.

Rapat Pansus Komisi III DPRD Pacitan bersama Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

Rapat Pansus Komisi III DPRD Pacitan bersama Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN (Jatimnesia.com)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan menilai Dinas Perindustrian Perdagangan dan Tenaga Kerja (Disperindanaker) Kabupaten Pacitan dinilai minim komunikasi serta koordinasi dengan dengan mitra kerja Legeslatif.

Tudingan tersebut dilontarkan Komisi III (tiga) DPRD Kabupaten Pacitan dalam rapat Panitia Khusus (Pansus) dengan Disperindanaker Pacitan. ” Terkait komunikasi dan koordinasi Disperindanaker dengan Komisi III sebagai mitra tadi dari Sekretaris Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Pacitan sudah menyampaikan maaf dan berjanji akan meningkatkan komunikasi dan koordinasi,” kata Ririn Subiyanti, Sekretaris Pansus XVI LKPJ Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD Pacitan, Selasa (22/3).

Baca Juga :  18 Ternak Mati Terpapar PMK, Pemkab Magetan Nekat Buka Pasar Hewan.

Namun Ririn tidak lantas percaya, pihaknya masih menunggu pembuktian perbaikan komunikasi dari eksekutif. ” Kita tunggu saja, sebagai pembuktian apa yang mereka janjikan kedepan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Selama Januari Terjadi 25 Kali Gempa Di Kabupaten Pacitan.

Kepada Disperindanaker DPRD Pacitan berharap pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang perdagangan dan tenaga kerja untuk melibatkan Komisi III agar tidak terjadi miskomunikasi. ” Mereka tadi juga menyadari kalau selama ini memang minim komunikasi dan koordinasi antara Disperindanaker dan komisi III,” ungkapnya.

Berita ini 162 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Tinjau Pesananan E-Inobus, Wamen BUMN Kunker Ke INKA Madiun.

Berita Update

Belasan Desa Di Ngawi Belum Serap DD Tahap III

Berita Update

Pemkab Magetan “Tertutup” Data Jalan Rusak.

Berita Update

Kasus DB Di Pacitan Naik, Ratusan Rumah Di Fogging.

Berita Update

Mantan Kadinsos Jabat Sekretaris DPC Partai Gerindra Magetan.

Berita Update

Rapor Pemerintahan Bupati Magetan, Jalan Rusak Tanggung Jawab Dinas PUPR Masih Banyak.

Berita Update

Ratusan Knalpot Brong Dimusnahkan Polres Magetan.

Berita Update

Dinas TPHPKP Magetan Gelar Lomba Cipta Menu Pangan.