Home / Berita Update / Pemerintahan

Selasa, 26 April 2022 - 10:13 WIB

DPRD Magetan Juga Terima THR.

Kegiatan Rapat Paripurna dengan agenda  mendengarkan pendapat Bupati Magetan terhadap dua Raperda Inisiatif DPRD Magetan. (Joko Nugroho/Magetan).

Kegiatan Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan pendapat Bupati Magetan terhadap dua Raperda Inisiatif DPRD Magetan. (Joko Nugroho/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Selain Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan juga mengucurkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan.

Sekretaris DPRD Magetan Iswahyudi Julianto memastikan kabar tersebut. ” Untuk DPRD Magetan THR segera akan dikirim ke rekening masing- masing anggota,” jelasnya, Selasa (26/4).

Iswahyudi Julianto tidak merinci besaran THR untuk 45 wakil rakyat. Karena anggaranya jadi satu pada Pos THR yang ada di Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan Aset Daerah ( BPPKAD) Magetan. ” Anggaran jadi satu pada Pos THR BPPKAD Magetan,” jelas Sekwan.

Baca Juga :  Waspada Omicron, 21 Pengunjung Pasar Hewan Ngawi Jalani Rapid Tes Antigen.

Sebagai informasi, Pemkab Magetan menyiapkan dana untuk THR sebesar Rp 35 Miliar pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Magetan Tahun 2022.

Baca Juga :  Catatan Bupati Magetan dari Mandalika.

Terpisah, Kepala BPPKAD Magetan Yayuk Sri Rahayu mengamini jika anggota DPRD Magetan juga akan menerima THR seperti ASN. ” Iya,” ungkap Yayuk singkat.

Terkait payung hukum THR untuk Anggota DPRD Magetan, Kepala BPPKAD Magetan meminta waktu untuk menyebutkan karena masih bersama Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK). ” Sebentar ya, ini masih bersama BPK,” pungkasnya.

Berita ini 40 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Cikal Bakal Kelahiran Pers Di Indonesia.

Berita Update

Mahasiswa KSM UNISMA Sosialisasi Layanan Gugatan Mandiri Kepada Para Pencari Keadilan Di PA Magetan.

Advertorial

Dialog Kebudayaan PWI Pusat, Bupati Magetan Beber Sejarah Magetan.

Berita Update

PT KAI Daop 7 Madiun Sosialisasi Berteman.

Berita Update

Tuntutan Tidak Digubris, PMII Magetan Pastikan Bakal Demo Berjilid

Berita Update

Kasus Wabah PMK Meluas, 5 Sapi Di Magetan Kembali Terpapar.

Berita Update

Hari Disabilitas Internasional, Satlantas Polres Magetan Beri Kebahagiaan Siswa SLB

Berita Update

Ada Layanan DoaKu Anoman dan Pandawa Di RSUD Magetan