Home / Advertorial / Berita Update / Sport

Minggu, 20 Maret 2022 - 12:36 WIB

Dukung Mario Aji, Bupati Magetan Dan Gubernur Jatim Hadir Langsung Ke MotoGP Mandalika.

Bupati Magetan, Suprawoto, Swaphoto bersama Keluarga Mario Suryo Aji di Tribune Sirkuit Mandalika, NTB. ( Ist Untuk Jatimnesia.com)

Bupati Magetan, Suprawoto, Swaphoto bersama Keluarga Mario Suryo Aji di Tribune Sirkuit Mandalika, NTB. ( Ist Untuk Jatimnesia.com)

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Bupati Magetan Suprawoto memberikan dukungan langsung kepada Mario Suryo Aji pembalap Moto 3 yang berlaga di gelaran Grand Prix (GP) sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/3).

Super Mario julukan Mario Suryo Aji merupakan pembalap MotoGP yang tercatat sebagai warga RT 1, RW 8 Kelurahan Selosari, Kecamatan/Kabupaten Magetan.

” Kita semua yang nonton antusias memberi semangat kepada Mario. Ini menunjukkan Mario bukan hanya putra Magetan tapi putra Indonesia yang memberikan sumbangsih nama harum,” kata Bupati Magetan, Minggu (20/3).

Baca Juga :  Liga 3 Jatim, Persemag Magetan Dibekuk 1:2 PSPK Pasuruan.

Bupati Suprawoto tidak sendirian hadir di sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), hadir pula Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. ” Saya bersama ibu Gubernur memberi dukungan kepada Mario yang berlaga jam 12 siang ini. Saya duduk bersama keluarga Mario di tribune B,” ungkap Bupati Magetan.

Bupati Magetan meminta doa seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Kabupaten Magetan untuk kemenangan Mario Suryo Aji demi harumnya nama negara di kancah dunia.

Baca Juga :  Legislator Senayan Beber Dampak CSR di Pacitan.

” Mario sudah menjalani laga sudah dua putaran yang direncanakan 23 putaran. Tepat jam 12 dimulai Mario mulai start pada urutan nomer tiga,” pungkas Suprawoto.

Sebagai informasi, Mario Suryo Aji lahir 16 Maret 2004 dari pasangan (Alm) Hartoto dan Sisworini. Super Mario merupakan anak ke -3 dari 4 bersaudara.(Adv)

Berita ini 152 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Polres Ngawi Razia THM, 42 Orang Diperiksa Tes Urine.

Berita Update

Layanan Terbaik, Bayi Lahir Di RSUD Magetan Langsung Dapat KIA, Akta, KK Dan BPJS.

Berita Update

Bus Sugeng Rahayu Terguling Di Jalur Madiun – Nganjuk.

Berita Update

Bupati dan DPRD Magetan Terancam Tidak Gajian 6 Bulan, Ini Masalahnya!

Berita Update

Perangi Match fixing, Klub Lolos 32 Besar Teken Pakta Integritas.

Berita Update

Magetan Genjot Vaksinasi Booster.

Berita Update

Pemekaran Desa Di Pacitan Tunggu Rekomendasi Kemendagri.

Berita Update

Disodorkan DPRD, Raperda APBD Ponorogo Tahun 2022 Nilainya Rp 2,29 Triliun.