Home / Berita Update / Pemerintahan

Sabtu, 19 Februari 2022 - 08:42 WIB

Effendhi Djuprianto Wawali Kota Tarakan Asli Pacitan.

Effendhi Djuprianto S.H. M.H, Wakil Wali Kota Tarakan, Kalimantan Utara. ( Ist/Jatimnesia).

Effendhi Djuprianto S.H. M.H, Wakil Wali Kota Tarakan, Kalimantan Utara. ( Ist/Jatimnesia).

PACITAN (Jatimnesia.com)- Kabupaten Pacitan yang kini berusia 277 Tahun membuat membuat bangga seluruh putra daerah, baik yang ada di dalam kota maupun yang berada diluar wilayah. Salah satunya Effendhi Djuprianto, yang kini menjabat Wakil Wali Kota Tarakan, Propinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Alumni SMP Negeri Ngadirojo Tahun 1967-1970 ini mengaku selalu ingat dengan Kota yang telah menorehkan kenangan masa kecilnya tersebut. ” Pacitan adalah kotaku, kota kita, apa lagi di hari jadi yang ke 277. Saya pribadi selalu ingat dan sangat bangga dengan tema Pacitan Tumandang. Semoga Pacitan semakin maju, masyarakatnya semakin sejahtera,” kata Effendi Djuprianto kepada Jatimnesia.com, Sabtu (19/2).

Baca Juga :  Bupati Ponorogo : Mari Bergandengan Erat, Wujudkan Ponorogo Hebat!

Effendhi Djuprianto sangat berharap Kabupaten Pacitan di bawah kepemimpinan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin bisa lebih pesat pembangunannya, lebih sejahtera rakyatnya sesuai dengan visi misinya serta sesuai dengan tema yang diusung dalam hari jadi Kabupaten Pacitan yaitu Tumandang.

” Pacitan adalah kota kecil yang mempunyai banyak sejarah, banyak wisata serta kearifan lokal masyarakat Pacitan sangat mendunia. Harapan saya agar di hari jadi yang ke 277 ini Kabupaten Pacitan lebih maju, lebih sejahtera dan tentunya dengan Bupati yang muda bisa membawa Pacitan semakin pesat pembangunannya dan sesuai dengan Tumandangnya Pacitan,” ungkap orang nomor 2 di Kota Tarakan tersebut.

Baca Juga :  Desa Tambakromo, Ladang Emas Untuk Investor.

Bagi Wakil Wali Kota Tarakan tema yang diusung Bupati Indrata Nur Bayuaji dalam Hut Ke 277 ” Pacitan Tumandang ” sangat besar makna dan tujuannya. ” Semoga kata Tumandang ini segera bisa terwujud demi Pacitan kita, demi kota kecil yang sangat kita cintai,” pungkas Pria kelahiran Surabaya pada 14 Mei 1954 tersebut.

Berita ini 142 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Amankan Jalur Mudik, Satlantas Polres Ngawi Siapkan 7 Pos Pantau.

Berita Update

Wali Kota Madiun Ingatkan Pentingnya Pancasila.

Berita Update

Menengok Suliyah, Warga Pacitan Miskin Materi Namun Kaya Budi.

Berita Update

Kapolsek Plaosan Mutasi Jadi Kasat Lantas Polres Pamekasan.

Berita Update

Migor Mahal, Warga Pacitan Beralih Pakai Kelentik.

Berita Update

Kejari Magetan Update Penanganan Dugaan Korupsi PNPM Kecamatan Karas.

Berita Update

UMK Jatim 2022, Kota Surabaya Tertinggi Kabupaten Sampang Terbawah

Berita Update

Waspada Ada Lubang Maut Di Jalur Saradan