Home / Berita Update / Pemerintahan / Politik

Kamis, 26 Mei 2022 - 07:27 WIB

Fraksi – Fraksi Amini Pertanggungjawaban APBD Pemkot Madiun TA 2021.

Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Teken Persetujuan Raperda APBD TA 2021. ( Bayu Septian/ Kota Madiun).

Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Teken Persetujuan Raperda APBD TA 2021. ( Bayu Septian/ Kota Madiun).

KOTA MADIUN (Jatimnesia.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun menggelar sidang Paripurna dengan agenda Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD dan Pengambilan Keputusan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2021 di ruang Paripurna DPRD Kota Madiun, Rabu (25/5).

Seluruh Fraksi DPRD Kota Madiun menerima Pertanggungjawaban Wali Kota Madiun atas pelaksanaan APBD Kota Madiun Tahun Anggaran 2021 sekaligus menyetujui Raperda tersebut.

” Terkait pendapat akhir dari seluruh fraksi alhamdulillah semua fraksi menyetujui dan ini menjadi sebuah keputusan yang baik saya kira untuk kedepannya, ” Kata Andi Raya, Ketua DPRD Kota Madiun, Rabu (25/5).

Baca Juga :  Komentar Warga Pacitan Melihat Tokoh Jemput Tahun Politik 2024.

Andi Raya menyebut, meskipun seluruh fraksi telah menyetujui Pelaksanaan APBD Kota Madiun Tahun 2021, tetapi ada beberapa saran dan catatan dari sejumlah fraksi untuk perbaikan Pemkot Madiun kedepannya. ” Kalau catatan pasti ada, karena kita berikan catatan itu intinya adalah untuk saran, dan itu sifatnya membangun, ” tegas Ketua Dewan.

Sementara itu, menanggapi masukan saran serta catatan dari sejumlah fraksi DPRD Kota Madiun, Wali Kota (Walkot) Madiun, Maidi menerimanya sebagai bahan evaluasi kedepan. ” Saya Terima kasih sekali ada saran dan catatan, tetapi saran dan catatan itu mengakui memang semuanya adalah baik. Kalau memang ada yang menyampaikan kurang, ya mari nanti kedepan kita perbaiki bersama, ” ungkap Maidi.

Baca Juga :  Di Pacitan, Pengunjung Obyek Wisata Dibatasi 75%.

Wali Kota Madiun menyampaikan terima kasih atas dukungan DPRD Kota Madiun sehingga Raperda dapat terselesaikan dan disetujui. ” Saya terimakasih sekali semuanya menyetujui, memberikan saran memang harus begitu, karena kalau tidak ada saran berarti tidak ada pendapat, ” pungkasnya.

Berita ini 23 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Korban Tenggelam Di Telaga Sarangan Ditemukan.

Berita Update

Desa – Desa di Ngawi Gencar Vaksinasi.
bupati pacitan di pinpes Tremas

Berita Update

Bupati Pacitan Minta Stakeholder Dukung Penuh Ponpes.

Berita Update

Guru Di Magetan Wajib Melek Iptek.

Berita Update

Bupati Ponorogo Kecewa Reog Tidak Didaftarkan UNESCO
Kepala DPMPTSP Magetan Sunarti Condrowati bersama rombongan Komisi A DPRD Pekalongan menijau MPP Magetan. ( Joko Nugroho/Magetan).

Berita Update

DPRD Pekalongan Kunker Ke MPP Magetan.

Berita Update

Bank Jatim Siapkan Stimulus Debitur Terdampak PMK.

Berita Update

Jasa Tukar Uang Pecahan Di Magetan Lesu.