Home / Berita Update / Politik

Minggu, 13 Februari 2022 - 13:54 WIB

Golkar Magetan Usulkan 3 Nama Calon Wakil Ketua Dewan.

Warga membenarkan Bendera Partai Golkar Yang Jatuh. ( Redaksi/Magetan).

Warga membenarkan Bendera Partai Golkar Yang Jatuh. ( Redaksi/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Tiga nama diusulkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Magetan ke DPD Propinsi Jawa Timur terkait calon Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kabupaten Magetan.

Ketiga nama tersebut yakni Mohyar (Sekretaris DPD Golkar Magetan), Suwarno ( Bendahara DPD Golkar Magetan) dan Asmiyati (Wakil Bendahara DPD Golkar Magetan).

Menurut Mohyar, surat usulan calon Wakil Ketua DPRD Magetan ke DPD Jawa Timur dikirim sejak Januari lalu. ” Tiga nama yang kita usulkan telah dikirim ke DPD Propinsi Jawa Timur Januari lalu,” kata Sekretaris DPD Golkar Magetan, Minggu (13/2).

Baca Juga :  Bupati Pacitan Ingatkan Pentingnya Menanam Pohon.

Mohyar memastikan hingga kini surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar terkait nama yang ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan belum diterima oleh DPD Golkar Magetan. ” Belum ada surat DPP yang kami terima,” tegas Ketua Fraksi Golkar DPRD Magetan tersebut.

Terpisah Ketua DPD Partai Golkar Magetan, Zakaria, berharap siapapun Wakil Ketua DPRD Magetan yang akan ditunnjuk DPP Partai Golkar akan dapat menjalin sinergitas antar fraksi serta menjadi nahkoda untuk menambah kursi partai Golkar di DPRD Magetan pada Pemilihan Legislatif ( Pileg) 2024 mendatang. ” Harapan saya bisa bekerja maksimal sesuai tupoksi DPRD, bisa bekerja sama dengan fraksi-fraksi lain, syukur-syukur bisa menambah suara Golkar,” ungkap Zakaria.

Baca Juga :  Coba Bunuh Diri, Perempuan Terjun Ke Telaga Sarangan.

Sebagai informasi, jatah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan untuk Partai Golkar sejak ditinggalkan Alm. Suratman hingga kini masih kosong. Sejumlah nama anggota DPRD Magetan dari Fraksi Partai Golkar digadang – gadang akan mengisi slot tersebut, mulai Suwarno Ketua Komisi A hingga Mohyar Ketua Fraksi Golkar.

Berita ini 127 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Waspada Lubang Maut Di Jalan S. Parman Kota Madiun.

Berita Update

Hemat Anggaran Hingga 70%, SiLPA Magetan Tahun 2021 Capai Rp 363 Miliar.

Berita Update

Bupati Magetan Beber Belanja 2021 Dihadapan DPRD.

Berita Update

Produk Hukum DPRD Bawa Magetan Hattrick Penghargaan Nirwasita Tantra 2021.

Berita Update

Bupati Magetan Pemenang ASN Achievements Award 2021

Berita Update

Ratusan KSP Di Pacitan Tidak Berijin.

Berita Update

Pamit Ziarah Adik, Seorang Kakak Di Magetan Ditemukan Meninggal Didasar Jembatan.

Berita Update

Bus Sugeng Rahayu Terguling Di Jalur Madiun – Nganjuk.