Home / Berita Update / Pemerintahan

Minggu, 12 Juni 2022 - 02:59 WIB

Gubernur Jatim Apresiasi Kebangkitan Kota Madiun.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat panen golden melon di Growo Bening Edu Park, Kota Madiun. ( Bayu Septian/Madiun).

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat panen golden melon di Growo Bening Edu Park, Kota Madiun. ( Bayu Septian/Madiun).

KOTA MADIUN (Jatimnesia.com) – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menghadiri serangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 104 Kota Madiun.

Orang nomor satu di Jawa Timur tersebut, menyapa warga Kota Madiun yang datang menyaksikan pameran Mobil Volkswagen (VW) di Balai Kota Madiun. Pun, Khofifah juga hadir pada panen Melon Golden di Growo Bening Edu Park, Kota Madiun, Sabtu (11/6).

” Ada tema yang menurut saya menarik pada HUT 104 Kota Madiun, bagaimana ekonominya di gas kemudian Covidnya distop. Sehingga ini menjadi semangat kebangkitan Kota Madiun dalam bidang ekonomi, budaya, pendidikan dan pariwisata, ” Kata Gubernur Jatim, Sabtu (11/6).

Baca Juga :  Harga Cabai Meroket, Produsen Sambel Pecel Madiun Kelabakan.

Gubernur juga mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (pemkot) Madiun yang telah berani mengambil terobosan dibidang Agrikultur dengan mempertimbangkan kebutuhan pasar, tidak hanya menanam tetapi apa yang ditanam sudah sesuai dengan kebutuhan pasar. ” Yang terpenting bukan hanya menanam, tetapi juga harus ada offtaker nya, sehingga ketika panen sudah langsung masuk ke market, ” Jelas Khofifah.

Baca Juga :  Lima Warga Pacitan Terpapar Omicron.

Wali Kota (Walkot) Madiun, Maidi, menyambut kedatangan tamu penting tersebut. Wali Kota mengucapkan terimakasih atas segala apresiasi yang diberikan Gubernur Jatim.” Inilah hasil-hasil kerja ini mendapatkan apresiasi dari gubernur, jadi kita harus bisa memberikan skil calon generasi-generasi kedepan, ” ungkapnya.

Berita ini 50 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bupati Magetan : Jangan Makan Berita Hoak

Berita Update

Proyek RPH Ngawi Senilai Rp 400 Juta Belum Difungsikan.

Advertorial

axelflorist hadir di Magetan.

Berita Update

PT KAI Daop 7 Madiun Sosialisasi Berteman.

Advertorial

Tarian Jalak Lawu Tampil Pada Peringatan HPN Sultra.

Berita Update

Bantu Petani , TNI- POLRI Di Pacitan Berburu Tikus.

Berita Update

DPRD Pacitan Soroti Jembatan Rusak dan Jalan Berlubang.

Berita Update

Ketua DPRD Minta Pemkab Selalu Hadir Ditengah- Tengah Petani.