Home / Berita Update / Politik

Jumat, 9 September 2022 - 20:52 WIB

Hadirkan Pengurus Milenial, Demokrat Magetan Berharap Menangi Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Magetan dr. Pangajoman serahkan Potongan Tumpeng Kepada Bupati Magetan Suprawoto. ( Joko Nugroho/Magetan).

Ketua DPC Partai Demokrat Magetan dr. Pangajoman serahkan Potongan Tumpeng Kepada Bupati Magetan Suprawoto. ( Joko Nugroho/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan dr. Panganjoman memastikan struktural kepengurusanya berisi kalangan Milenial. Kehadiran kader – kader muda mampu menjaga regenerasi partai serta “trengginas” menjalankan gerbong politik partai demokrat khususnya jelang tahun politik 2024.

” Saat ini pun di kepengurusan lebih dari 30% adalah kaum milenial yang berusia antara 21 sampai 25 tahun, dan kita harapkan mereka memberikan inovasi yang berarti untuk partai demokrat kedepan,” kata dr. Panganjoman, Jum’at (9/9).

Baca Juga :  Dinas Dikpora Dan Polres Magetan Monev PTM.

Panganjoman berharap, pesta demokrasi 2024 Partai Demokrat Magetan mampu menambah jumlah kursi Legislatif minimal 8 kursi serta memenangi Pemilihan umum (Pemilu) sekaligus menjaga kemenangan 2024 pada Pemilihan Kepala daerah ( Pilkada). ” Tiga hal itu yang nanti menjadi target kita,” tegas Politisi yang menjabat Wakil Ketua DPRD Magetan tersebut.

Terpisah, Bupati Magetan Suprawoto yang menjadi “Jago” Partai Demokrat pada Pilkada 2018 lalu memastikan menjaga marwah partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut melalui keberhasilan menjadi Pemimpin Kabupaten Magetan yang menjaga amanah rakyat dan partai pengusung. ” Kebetulan saya diusung dari partai Demokrat. Oleh karena itu kewajiban saya, cara saya membesarkan partai adalah menjadi bupati yang baik yang telah di percayakan kepada saya oleh partai Demokrat, ” ujar Bupati Magetan.

Baca Juga :  Dua Siswa Terpapar Covid-19, PTM SMPN 5 Ngawi Dihentikan.

Sebagai informasi, DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Partai Demokrat. Hadir dalam acara tersebut, Kader dan simpatisan partai, Legislator serta Bupati Suprawoto dan Wakil bupati ( Wabup) Nanik Endang Rusminiarti.

Berita ini 56 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Suara Musik Keras Perpusda jadi Cibiran Warga Pacitan.

Berita Update

Gilas Persepam Pamekasan 1 : 0, Persepon Ponorogo Lolos 16 Besar Liga 3 Jatim.

Berita Update

Kajari Madiun Resmikan 6 Rumah Restorative Justice.

Berita Update

Harga Telur Di Magetan Jeblok.

Berita Update

Wabah PMK Belum Berdampak Penjualan Daging Sapi Di Magetan.

Berita Update

Polres Magetan Libas Komplotan Curanmor.

Berita Update

Jalan Raya Lembeyan – Kawedanan Rusak Parah.

Berita Update

Dinas PUPR Rehabilitasi Jaringan Irigasi Ngampru.