• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Politik

Jumat, 9 September 2022 - 20:52 WIB

Hadirkan Pengurus Milenial, Demokrat Magetan Berharap Menangi Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Magetan dr. Pangajoman serahkan Potongan Tumpeng Kepada Bupati Magetan Suprawoto. ( Joko Nugroho/Magetan).

Ketua DPC Partai Demokrat Magetan dr. Pangajoman serahkan Potongan Tumpeng Kepada Bupati Magetan Suprawoto. ( Joko Nugroho/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan dr. Panganjoman memastikan struktural kepengurusanya berisi kalangan Milenial. Kehadiran kader – kader muda mampu menjaga regenerasi partai serta “trengginas” menjalankan gerbong politik partai demokrat khususnya jelang tahun politik 2024.

” Saat ini pun di kepengurusan lebih dari 30% adalah kaum milenial yang berusia antara 21 sampai 25 tahun, dan kita harapkan mereka memberikan inovasi yang berarti untuk partai demokrat kedepan,” kata dr. Panganjoman, Jum’at (9/9).

Baca Juga :  Jelang Nataru, Harga Bahan Pokok Di Magetan Merangkak Naik.

Panganjoman berharap, pesta demokrasi 2024 Partai Demokrat Magetan mampu menambah jumlah kursi Legislatif minimal 8 kursi serta memenangi Pemilihan umum (Pemilu) sekaligus menjaga kemenangan 2024 pada Pemilihan Kepala daerah ( Pilkada). ” Tiga hal itu yang nanti menjadi target kita,” tegas Politisi yang menjabat Wakil Ketua DPRD Magetan tersebut.

Terpisah, Bupati Magetan Suprawoto yang menjadi “Jago” Partai Demokrat pada Pilkada 2018 lalu memastikan menjaga marwah partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut melalui keberhasilan menjadi Pemimpin Kabupaten Magetan yang menjaga amanah rakyat dan partai pengusung. ” Kebetulan saya diusung dari partai Demokrat. Oleh karena itu kewajiban saya, cara saya membesarkan partai adalah menjadi bupati yang baik yang telah di percayakan kepada saya oleh partai Demokrat, ” ujar Bupati Magetan.

Baca Juga :  Pemilu 2024, Bawaslu Magetan Lirik Peran Media.

Sebagai informasi, DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Partai Demokrat. Hadir dalam acara tersebut, Kader dan simpatisan partai, Legislator serta Bupati Suprawoto dan Wakil bupati ( Wabup) Nanik Endang Rusminiarti.

Berita ini 71 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Peta Sebaran Covid-19 Di Kota Madiun. ( tangkap layar @pemkotmadiun).

Berita Update

Kasus Covid-19 Kota Madiun Terus Naik.

Berita Update

Adukan Masalah Pupuk, Ratusan Petani Madiun Lurug Kantor DPRD.

Berita Update

Di Magetan, Tempat Nyanyi Boleh Beroperasi.

Berita Update

Ditemukan Jasad Membusuk Di Gunung Sekecing Ponorogo, Diduga Bunuh Diri.

Berita Update

Ratusan Warga Ponorogo Berebut Migor Seharga Rp 13.500 PerKg.

Berita Update

Magetan Bentuk Satgas PPA, Anggotanya Polisi Hingga Jaksa.

Berita Update

Fajar Nurhesdi Kasi Pidsus Baru Kejari Magetan, Sulistyo Utomo Geser Ke Kejari Jepara.

Berita Update

Puluhan Ribu Pemudik Turun Di Stasiun Madiun.