Home / Berita Update / Pemerintahan

Selasa, 10 Mei 2022 - 16:03 WIB

HUT Ke-39, Perumdam Lawu Tirta Magetan Pastikan Tingkatkan Layanan Terbaik Untuk Pelanggan.

Pemotongan Pita Peresmian Ruangan  Command Centre oleh Bupati Magetan Suprawoto dan Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti didampingi Dirut Perumdam Lawu Tirta, Moh. Choirul Anam. ( Joko Nugroho/Magetan).

Pemotongan Pita Peresmian Ruangan Command Centre oleh Bupati Magetan Suprawoto dan Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti didampingi Dirut Perumdam Lawu Tirta, Moh. Choirul Anam. ( Joko Nugroho/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Perusahaan Umum Daerah Air Minum ( Perumdam) Lawu Tirta Kabupaten Magetan genap berusia 39 Tahun. Kurang lebih 75 ribu warga Kabupaten Magetan telah menikmati aliran air bersih dari perusahaan plat merah tersebut.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perumdam Lawu Tirta berlangsung sederhana, tidak ada hingar bingar namun dialihkan dengan sejumlah pemberian sejumlah paket bantuan kepada warga Magetan.

Apel upacara dalam rangka Anniversary Ke 39 Perumdam Lawu Tirta dihelat di area parkir kantor, dihadiri Bupati Magetan Suprawoto, Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Magetan.

Baca Juga :  Jelang Akhir Jabatan Suprawoto- Nanik, Jalan Poros Masih Banyak Yang Rusak.

Dalam sambutannya, Bupati Magetan selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Perumdam Lawu Tirta Magetan berpesan, agar Perumdam Lawu Tirta bisa adaptif terhadap perkembangan teknologi saat ini. “ Oleh sebab itu Perumdam Harus segera adaptif terhadap perkembangan teknologi, “ kata Suprawoto, Selasa (10/5).

Ditujukan kepada seluruh pegawai Perumdam Lawu Tirta Magetan, Suprawoto, memberikan sugesti serta semangat untuk mengabdi secara tulus untuk masyarakat Kabupaten Magetan karena air adalah sumber kehidupan. “ Selama kita di beri kesempatan oleh tuhan untuk bekerja di Perumdam dengan berbagai tingkatan, gunakan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat sehingga nantinya ketika pensiun anda sudah menorehkan tinta emas, tidak sekedar menjadi pegawai biasa. “ tegas Bupati Magetan.

Baca Juga :  Pemkab Magetan Kucurkan 1 Miliar Untuk Banpol

Direktur utama (Dirut) Perumdam Lawu Tirta Magetan, Moh. Choirul Anam berjanji bersama direksi dan pegawainya akan memberikan yang terbaik untuk warga Kabupaten Magetan khususnya pelanggan Perumdam Lawu Tirta.

” Melalui program – program unggulan. akan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat magetan, salah satunya membuat Command Center dengan program unggulan diantaranya Program Pengaduan Layanan, Program Informasi Tagihan Air, Program GIS, Program Deteksi Dini Gangguan Pelayanan, Program Informasi Sambungan Baru serta Program Kualitas Air (proses pengembangan),” jelas Dirut Perumdam Lawu Tirta Magetan.

Berita ini 140 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Advertorial

SBY Kunjungi Kabupaten Ponorogo.

Berita Update

Catatan Bupati Magetan dari Mandalika.

Berita Update

Covid-19 Klaster Sekolah Di Ngawi Terus Bertambah.

Berita Update

Jadi Tersangka Korupsi, Bupati Magetan Bakal Non Aktifkan Dirtek PDAM Lawu Tirta.

Berita Update

Gempa Tektonik 5,3 Magnitudo Guncang Selatan Jatim Dan Bali

Berita Update

Kadikbud Ngawi Pastikan KBM Tetap Pakai Masker.

Berita Update

Fraksi – Fraksi DPRD Lontarkan PU Dua Raperda Usulan Pemkab Magetan.

Berita Update

Antisipasi Banjir, PUPR Pacitan Bakal Keruk Sungai Pucangsewu.