• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Sport

Rabu, 7 September 2022 - 13:37 WIB

Jawara Pencak Silat Kapolres Cup, Wakili Magetan Ajang Kapolda Cup 2022.

Bupati Magetan Suprawoto bersama Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan Bersama Para Juara Pencak Silat Kapolres Cup 2022. ( Joko Nugroho/Magetan).

Bupati Magetan Suprawoto bersama Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan Bersama Para Juara Pencak Silat Kapolres Cup 2022. ( Joko Nugroho/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Sebanyak 8 pesilat Jawara Kapolres Cup 2022 bakal berlaga di Kejuaraan Pencak Silat Kapolda Cup. Mereka akan berlaga dilevel Propinsi mewakili Kabupaten Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan memastikan kabar tersebut. ” Insyaallah di bulan Oktober akan di laksanakan piala Kapolda tahun 2022, jadi yang juara setiap kelas insyaallah akan kita berangkatkan untuk mengikuti Kapolda cup 2022, semoga Magetan dapat juara tingkat Polda, ” kata Kapolres Magetan, Selasa (6/9).

Sebagai informasi, Kejuaraan Silat Kapolres Cup 2022 menghasilkan 8 juara tiap kelas, terdiri 4 Pesilat Putra dan 4 Pesilat Putri. Kedelapan petarung tersebut berhasil menyingkirkan 80 pesilat yang berasal dari sejumlah sanggar silat di Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Jalan Buruk Tinap- Kembangan, Ketua DPRD Magetan : Segera Perbaiki !

Terpisah Bupati Magetan Suprawoto mengapresiasi Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Magetan Cup Tahun 2022 tersebut. Orang nomor satu di Pemkab Magetan tersebut juga memberikan selamat kepada para pemenang. ” Bagi yang menang saya ucapkan selamat, yang belum tetap latihan, ” ungkap Suprawoto.

Khusus kepada Perguruan Silat yang ada di Magetan, Bupati Suprawoto menitipkan pesan agar memberikan pelajaran yang baik kepada siswanya baik etika, moral maupun budi pekerti selain seni pencak silat itu sendiri.” Baik pencak silatnya, baik nuraninya, baik tingkah lakunya. Kalau itu dipegang teguh saya yakin hasil didikan setiap perguruan akan menjadi pribadi-pribadi yang sangat mulia dan itu sangat diperlukan bangsa ini, ” harapnya.

Baca Juga :  Menengok Suliyah, Warga Pacitan Miskin Materi Namun Kaya Budi.

Salah satu juara Pencak Silat Kapolres Cup 2022, Rendy Ardhana Putra Arianto (17), mengaku akan melakukan berbagai persiapan yang matang menjelang pertandingan Kapolda Cup 2022. ” Persiapan Insyaallah ada, latihan setiap hari di ranting, ” ujar jawara kelas E tersebut.

Berita ini 126 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Peringati Hardiknas, Seluruh Insan Pendidikan Di Magetan Pakai Baju Adat.

Berita Update

Tingkatkan Kemampuan Anggota, Satlantas Polres Ngawi Gelar Pelatihan TPTKP dan PPGD

Berita Update

Kisah Dibalik Sebutan Pacitan Kota 1001 Goa.

Berita Update

PTM Magetan Digelar 100 %

Berita Update

Dinas PPKB dan PPA Magetan Gencarkan Program KB.

Berita Update

Pancaroba, Masyarakat Madiun Diminta Waspadai Ispa Hingga Serangan Demam Berdarah.

Berita Update

Atik Rusmiaty Nahkodai Kejari Magetan.

Berita Update

Kejari Pacitan Pantau Kasus Beras Bantuan Tidak Layak Kosumsi.