Home / Berita Update / Pemerintahan

Minggu, 22 Mei 2022 - 20:54 WIB

Kadinsos Pacitan Pastikan Adni Sunarno Tidak Pernah Luput Perhatian.

Kadinsos Pacitan. Sumoro Hadi, di dampingi Camat Tulakan Agung Dwi Cahyono saat berkunjung ke rumah Adni Sunarno di desa Losari, Kecamatan Tulakan. ( Apriyanto/Pacitan).

Kadinsos Pacitan. Sumoro Hadi, di dampingi Camat Tulakan Agung Dwi Cahyono saat berkunjung ke rumah Adni Sunarno di desa Losari, Kecamatan Tulakan. ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN (Jatimnesia.com)- Adni Sunarno, warga Dusun Ngapak, RT 02/06, Desa Losari, Kecamatan Tulakan bakal mendapat berbagai bantuan dari Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pacitan.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kabupaten Pacitan, Sumoro Hadi, ketika meninjau langsung kondisi Adni Sunarno, Minggu ( 22/5). ” Pak Sunarno ini sudah diusulkan untuk program bedah rumah tahun 2023. Mudah-mudahan nanti semua ini bisa clear”, kata Kadinsos Pacitan, Minggu ( 22/5).

Selain bedah rumah, anak nomor dua Adni Sunarno yang Disabilitas akan di sekolahkan di Kabupaten Malang untuk sekolah khusus Disabilitas. ” Kita masih menunggu jawaban dari pihak orang tua, apabila di ijinkan kita akan membantu anak tersebut agar bisa mempunyai ketrampilan. Dan semua anggaran akan ditanggung oleh Pemerintah Daerah”, beber Sumoro Hadi.

Baca Juga :  BPRS Magetan Dimanjakan Anggaran Rp 14 Miliar.

Kadinsos Pacitan memastikan Adni Sunarno saat ini telah menerima berbagai Bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah. Data ini diperoleh Sumoro Hadi ketika meminta keterangan dari warga Dusun Ngapak tersebut.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Pemudik Turun Di Stasiun Madiun.

” Berdasarkan hasil interview tadi kami menyimpulkan bahwa keluarga Adni Sunarno sudah sering mendapatkan bantuan dari berbagai program, tapi Sunarno sendiri lupa jenis bantuan apa dari tahun berapa. Tapi nanti akan kami cek datanya. Tahun berapa, bantuan apa saja dan Insa Allah akan ketemu. Dan kami kesini pun juga membawakan sedikit bantuan sembako untuk keluarga tersebut,” pungkasnya.

Berita ini 242 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Permendag Nomor 6 Tahun 2022 Dicabut, Harga Minyak Goreng Tidak Pasti.

Berita Update

Pemprov Jatim Monev Proyek Pelabuhan Gelon Pacitan.

Berita Update

Diduga Ada Bansos Tidak Tepat Sasaran, DPRD Pacitan Bakal Periksa DTKS.

Berita Update

Lelang Jabatan Pemkab Pacitan, 3 Peserta TMS.

Berita Update

Pelayanan Publik Magetan Diganjar Rapor Kuning Oleh Ombudsman Jatim.
bupati ponorogo sugiri sancoko

Berita Update

Bupati Sugiri Akui Banyak Jalan Rusak Di Ponorogo.

Berita Update

Lelang Jabatan Pemkab Pacitan Masih Sepi Peminat.

Berita Update

Sebelahan Dengan Kandang Ayam, Gedung Literasi Magetan Baunya Tidak Sedap.