Home / Berita Update / Hukum & Kriminal

Senin, 31 Januari 2022 - 15:01 WIB

Kapolres Madiun Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi.

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo memberikan Reward kepada anggota berprestasi dalam  tugas. ( Humas Polres Madiun Untuk Jatimnesia.com).

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo memberikan Reward kepada anggota berprestasi dalam tugas. ( Humas Polres Madiun Untuk Jatimnesia.com).

MADIUN (Jatimnesia.com)- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Madiun AKBP Anton Prasetyo memastikan akan memberikan reward (apresiasi) kepada seluruh anggota Polres Madiun termasuk Pegawai Harian Lepas (PHL) yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Sebaliknya, Anton Prasetyo juga tidak akan segan menjatuhkan Punishment (sanksi) kepada personil Polres Madiun yang terbukti melanggar aturan.

” Perlu berkali – kali saya ingatkan dan bahkan pimpinan anda di kesatuan mengingatkan, bahwa sekarang terkait dengan pelanggaran pimpinan begitu tegas, masih banyak pemain cadangan, masih banyak yang bisa menggantikan anda dalam posisi anda, kalau anda tidak bisa dibina satu kali dua kali ya sudah binasakan saja, daripada merusak institusi Polri,” tegas Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, dalam apel di Mapolres Madiun, Senin ( 31/1).

Baca Juga :  Dikpora Magetan Jajaki Penggabungan Sekolah, Ini Tujuan Faktanya!

Anton meminta, seluruh anggota Polres Madiun menyampaikan permasalahan yang dihadapi kepada pimpinan dan jangan sampai berbuat sesuatu yang merugikan diri sendiri dan Institusi Polri.

” Kalau anda punya masalah sampaikan, jangan sampai menciderai profesi anda, sayangi profesi anda, meskipun itu tidak membuat kaya, tapi itu yang mempertahankan hidup anda,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Madiun memberikan penghargaan kepada personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Madiun yang berhasil mengungkap kasus tabrak lari di Kecamatan Saradan atau Kilometer 62 Tol Solo – Kertosono beberapa waktu lalu.

” Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dari rekan – rekan yang mendapatkan penghargaan terkait cepat tanggapnya menindak lanjuti terkait dengan laka lantas yang ada di Kecamatan Saradan atau di Kilometer 62,” ujar Anton Prasetyo.

Baca Juga :  Kadinsos Magetan : 50 Ribu Warga Terima BLT BBM.

Kapolres menilai, respon cepat anggota Satlantas Polres Madiun telah mendapat apresiasi positif dari publik melalui berbagai unggahan berita – berita baik di media massa maupun media sosial (Medsos).

” Kecepatan dan ketanggapan rekan – rekan dinilai oleh semua kalangan melalui berita – berita dimedia sosial, bahwa anda begitu cepat merespon sehingga pelaku dapat segera ditangkap, tanpa menimbulkan pertanyaan, meskipun yang bersangkutan masih berusaha menghilangkan barang bukti tetapi dengan kecepatan anda, anda lebih cepat menangkap yang bersangkutan,” pungkas Anton Prasetyo.

Berita ini 18 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Magetan Sukses Menggelar Grand Final Duta GenRe 2022.

Berita Update

Kenalkan Ini Mbah Arjo Tukiran, Berikut Kisah Sosialnya!

Berita Update

Paripurna DPRD Magetan, Penyampaian Rekomendasi LKPJ Bupati TA 2021.

Berita Update

Berburu Barang Bekas, Ke Pasar Punthuk Kota Madiun Saja.

Berita Update

Proyek Twinroad (Gagal) Dilanjutkan Tahun 2021?

Berita Update

Kejari Magetan Dan Perumdam Lawu Tirta Sepakat Perpanjang Kerjasama.

Berita Update

Minta OPD Belanja Produk Lokal Lewat Jatim Bejo, Bupati Magetan Terbitkan SE.

Berita Update

Di Magetan, KA Brawijaya Sambar Warga.