Home / Berita Update / Sport

Rabu, 12 Oktober 2022 - 08:31 WIB

Kapolres Magetan Apresiasi Ikrar Damai Aliansi Suporter Sepakbola Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan bersama Jajaran dan Kepala Dinas Dikpora Magetan Memantau Deklarasi Damai Aliansi Suporter Magetan. (Nrx/Jatimnesia)

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan bersama Jajaran dan Kepala Dinas Dikpora Magetan Memantau Deklarasi Damai Aliansi Suporter Magetan. (Nrx/Jatimnesia)

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan mengapresiasi ikrar damai aliansi suporter sepakbola di Kabupaten Magetan.

Orang nomor satu di Korps Kepolisian Resor Magetan tersebut berharap tidak akan pernah ada perselisihan antar pendukung sepakbola diseluruh nusantara khususnya di Kabupaten Magetan.

” Terima kasih, Deklarasi ini jadi momentum bersatunya insan sepakbola Indonesia. mulai kali ini tidak ada lagi perselisihan, permusuhan sehingga keamanan dan ketentraman saat berlaga akan terus tercipta,” kata AKBP Muhammad Ridwan, Kapolres Magetan, Selasa (11/10).

Baca Juga :  Di Ponorogo, Kewajiban Pajak Rp 2,3 Miliar Belum Terbayarkan.

Muhammad Ridwan optimis, sinergi semua pihak akan membuat prestasi sepakbola di Indonesia akan semakin baik. ” Bersama dengan harapan masyarakat Indonesia agar ke depannya, sepakbola negeri ini semakin maju dan professional dan mewujudkan sepakbola Indonesia yang fair play, damai dan santun,” ungkap Kapolres yang dikenal santun dengan siapapun tersebut.

Deklarasi Damai Aliansi Suporter Magetan. (Nrx/Jatimnesia)

Dalam ikrar damai Aliansi Suporter Sepakbola Magetan terdapat 3 poin yakni (Pertama) Aliansi suporter magetan mengucapan terimakasih kepada pemerintah bahwa melalui FIFA sepak bola tetap eksis di indonesia. (Kedua) Menjunjung tinggi sportifitas pertandingan sepak bola dan (Ketiga) Menjaga perdamaian antar suporter dan siap bekerja sama serta bersinergi menjaga keamanan Magetan yang kondusif.

Berita ini 48 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Festival Pamelo Magetan, Gelar Bazar Hingga Kontes Jeruk.

Berita Update

Harga Minyak Goreng Di Magetan Gila-Gilaan.

Berita Update

Prestasi Kartini – Kartini Magetan Lampui Ekspetasi.

Berita Update

DPRD Minta Pemkab Pacitan Jajaki Pilkades e-Voting.

Berita Update

Waspada Penyakit Gagal Ginjal Akut Pada Anak, RSUD dr. Sayidiman Magetan Gelar Seminar Kesehatan.

Berita Update

Papan Reklame Di Pacitan Ini Dikeluhkan Pengguna Jalan.

Berita Update

Belasan Ranmor Knalpot Brong Diamankan Polisi.
Kapolresta Madiun AKBP Dewa Putu Eka Bersama Satpam pemenang lomba. ( Bayu Septian/Madiun).

Berita Update

Polresta Madiun Ganjar Penghargaan Satpam Dan Pengamanan Publik.