Home / Berita Update / Sport

Minggu, 19 Juni 2022 - 10:27 WIB

Kapolres Magetan : Warga Lahir 1 Juli Kami Berikan SIM Gratis.

Bupati Magetan Suprawoto melepas peserta Sepeda Gembira bersama Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareska dan Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo. (Jatimnesia/Magetan).

Bupati Magetan Suprawoto melepas peserta Sepeda Gembira bersama Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareska dan Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo. (Jatimnesia/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Warga Kabupaten Magetan yang lahir tepat 1 Juli bakal mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareska.

Apresiasi dari orang nomor satu di Polres Magetan tersebut merupakan bentuk syukur Korps Bhayangkara kepada masyararakat Magetan dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke-76. ” Warga yang lahir tepat 1 Juli akan kita berikan SIM gratis,” kata AKBP Yakhob Silvana Delareska, Minggu (19/6).

Selain memberikan SIM gratis, Polres Magetan juga menggelar berbagai kegiatan sosial untuk warga Kabupaten Magetan pada peringatan hari bhayangkara.” Kami juga melaksanakan baksos kepada masyarakat serta anjang sana kesejumlah tokoh masyarakat,” jelas Kapolres Magetan.

Baca Juga :  Anggota Dewan Pacitan Kenalkan Pinang Hibrida Ke Petani.

Yakhob juga menyelenggarakan sepeda gembira dengan mengundang Bupati Magetan Suprawoto, Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo serta stakeholder Polres Magetan lainnya. ” Kita membangun sinergitas dengan seluruh stakeholder di Magetan pada momentum perayaan hari bhayangkara ini,” ujarnya.

Bupati Magetan, Suprawoto, memberikan apresiasi untuk Kapolres Magetan atas terselenggaranya sepeda gembira yang diikuti ratusan penghobi sepeda di Magetan. ” Membangun kebersamaan dengan berbagai cara, salah satunya apa yang dilaksanakan bapak Kapolres Magetan pagi ini,” ungkap Bupati Magetan.

Baca Juga :  Pemkab Pacitan Lelang 8 Jabatan Kepala OPD.

Bagi Suprawoto, peran Polri di Magetan telah sesuai harapan. Mampu menjaga stabilitas dan menciptakan keamanan untuk seluruh rakyat Magetan. ” Peran Polri khususnya Polres Magetan sangat baik hingga saat ini di Magetan mampu menciptakan kondusifitas dan kamtibmas masyarakat, saya mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76,” pungkas Bupati Magetan.

Berita ini 96 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Proyek Gedung Literasi Telat, Rekanan Didenda Rp 8,7 Juta Perhari.

Berita Update

Bupati Pacitan Minta Warga Jangan Asal Tebang Pohon.

Berita Update

Wisatawan Keluhkan Mahalnya Harga Mamin Di Pantai Klayar.

Berita Update

Berstatus Level 4, Kasus Aktif Covid-19 Kota Madiun Terus Bertambah.

Berita Update

Raih WTP, Ini Catatan BPK Jatim Untuk Kota Madiun.

Berita Update

Polres Ngawi Razia THM, 42 Orang Diperiksa Tes Urine.

Berita Update

Magetan Genjot Vaksinasi Booster.
Kediaman SBY Semasa Kecil di Kabupaten Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan)

Berita Update

Rumah Masa Kecil SBY Di Pacitan Jadi Jujugan Wisatawan.