• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Sport

Minggu, 19 Juni 2022 - 10:27 WIB

Kapolres Magetan : Warga Lahir 1 Juli Kami Berikan SIM Gratis.

Bupati Magetan Suprawoto melepas peserta Sepeda Gembira bersama Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareska dan Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo. (Jatimnesia/Magetan).

Bupati Magetan Suprawoto melepas peserta Sepeda Gembira bersama Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareska dan Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo. (Jatimnesia/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Warga Kabupaten Magetan yang lahir tepat 1 Juli bakal mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareska.

Apresiasi dari orang nomor satu di Polres Magetan tersebut merupakan bentuk syukur Korps Bhayangkara kepada masyararakat Magetan dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke-76. ” Warga yang lahir tepat 1 Juli akan kita berikan SIM gratis,” kata AKBP Yakhob Silvana Delareska, Minggu (19/6).

Selain memberikan SIM gratis, Polres Magetan juga menggelar berbagai kegiatan sosial untuk warga Kabupaten Magetan pada peringatan hari bhayangkara.” Kami juga melaksanakan baksos kepada masyarakat serta anjang sana kesejumlah tokoh masyarakat,” jelas Kapolres Magetan.

Baca Juga :  Srambang Park Ngawi Diserbu Wisatawan.

Yakhob juga menyelenggarakan sepeda gembira dengan mengundang Bupati Magetan Suprawoto, Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo serta stakeholder Polres Magetan lainnya. ” Kita membangun sinergitas dengan seluruh stakeholder di Magetan pada momentum perayaan hari bhayangkara ini,” ujarnya.

Bupati Magetan, Suprawoto, memberikan apresiasi untuk Kapolres Magetan atas terselenggaranya sepeda gembira yang diikuti ratusan penghobi sepeda di Magetan. ” Membangun kebersamaan dengan berbagai cara, salah satunya apa yang dilaksanakan bapak Kapolres Magetan pagi ini,” ungkap Bupati Magetan.

Baca Juga :  Magetan Siap Kick Off Vaksin Booster.

Bagi Suprawoto, peran Polri di Magetan telah sesuai harapan. Mampu menjaga stabilitas dan menciptakan keamanan untuk seluruh rakyat Magetan. ” Peran Polri khususnya Polres Magetan sangat baik hingga saat ini di Magetan mampu menciptakan kondusifitas dan kamtibmas masyarakat, saya mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76,” pungkas Bupati Magetan.

Berita ini 100 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Waspada Lubang – Lubang Maut Di Jalan Kabupaten Pacitan

Berita Update

Wujud Syukur, Nelayan Pacitan Gelar Larung Sesaji Ke Laut.

Berita Update

Dikpora Magetan Rehab 44 Sekolah.

Berita Update

ASN Magetan Bakal Terima Gaji Ke-13 + THR.

Berita Update

Calon Tunggal Direktur RSUD Magetan Dilantik Bupati Suprawoto.

Berita Update

Jasa Tukar Uang Pecahan Di Magetan Lesu.

Berita Update

Effendhi Djuprianto Wawali Kota Tarakan Asli Pacitan.

Berita Update

Cemburu, Suami Bantai PIL Istri Pakai Celurit.