Home / Berita Update / Kesehatan

Jumat, 14 Januari 2022 - 16:28 WIB

Kapolres Ngawi Kawal Vaksinasi Merdeka Anak.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengikuti zoom meeting dengan Kapolri terkait Vaksinasi Merdeka Anak. ( Ferdy/Ngawi).

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengikuti zoom meeting dengan Kapolri terkait Vaksinasi Merdeka Anak. ( Ferdy/Ngawi).

Ngawi (Jatimnesia.com)- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres ) Ngawi AKBP I Wayan Winaya meninjau serta memberikan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Ngawi.

Vaksinasi merdeka anak dilaksanakan di SDN 2 Ngawi Purba di Jalan RPH. Pringgokusumo Nomor 05 Desa dan Kecamatan Ngawi oleh tenaga vaksinator dari Puskesmas Ngawi Purba dengan penanggungjawab kegiatan Kepala UPT Puskesmas Ngawi Purba dr. Theresia Merry Puspita.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya memberikan pengarahan dan himbauan tentang pentingnya vaksinasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi. ” Hari ini kita melaksanakan giat vaksinasi merdeka anak di SDN 2 Ngawi Purba dengan sasaran para siswa dan siswi serta orang tua murid,” kata AKBP I Wayan Winaya, Jum’at (14/01).

Baca Juga :  Tingkatkan Kemampuan Komunikasi dan Menulis berita, Polres Ngawi Gandeng Kominfo dan PWI Ngawi.

Sementara dr. Theresia Merry Puspita selaku penanggungjawab kegiatan menyebutkan, total anak usia 6 sampai 11 Tahun yang tervaksin untuk dosis 1 (satu) sejumlah 17 anak, dosis II (dua) sebanyak 159 anak, sedangkan untuk orang tua murid sebanyak 176 orang. “ Vaksinasi menggunakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 18 vial,” jelas dr. Theresia Merry Puspita.

Baca Juga :  Masuk Tahun Politik, Ketua Dewan Magetan Ingatkan Fungsi Eksekutif !

Sebagai informasi dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Kapolsek, Danramil, Sekcam, Bhabinkamtibmas Polsek Ngawi serta dr. Theresia Merry Puspita juga melakukan zoom meeting dengan Kapolri terkait Vaksinasi Merdeka Anak.

Berita ini 107 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Anggaran BTT Dikucur Rp 6 M Untuk Proyek RSD, Komisi C Langsung Sidak Lokasi.

Berita Update

Pulihkan Dampak Puting Beliung, Gubernur Jatim Bantu Pemkab Madiun Rp 1 Miliar

Berita Update

Keluhan Warga Pacitan Terkait Kondisi Jalan Rusak.

Berita Update

Pemprov Jatim Deteksi 7 Kasus Baru Omicron.

Berita Update

Peringati Harganas, Dinas PPKB dan PPA Magetan Gelar Bazzar Hingga KB Gratis.

Berita Update

Sri Sultan HB X Mampir Ke Kota Madiun.

Berita Update

Piramida Polres dan Awak Media Di Ngawi.

Berita Update

Bupati dan Ketua KONI Lepas 143 Atlet Magetan Ke Porprov VII.