Home / Berita Update

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:41 WIB

Kapolsek Plaosan Mutasi Jadi Kasat Lantas Polres Pamekasan.

Sertijab Kapolsek Jajaran Polres Magetan. ( Humas Polres Magetan/Jatimnesia)

Sertijab Kapolsek Jajaran Polres Magetan. ( Humas Polres Magetan/Jatimnesia)

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Kapolsek Plaosan AKP Munir mutasi tugas Ke Polres Pamekasan sebagai Kasat Lantas. Posisinya digantikan AKP Joko Yuwono.

Selain Kapolsek Plaosan, Kapolres Magetan juga merotasi sejumlah Kapolsek diantaranya Kapolsek Magetan, Kapolsek Ngariboyo, Kapolsek Bendo, Kapolsek Kartoharjo, Kapolsek Nguntoronadi dan Kapolsek Panekan.

Kapolsek Magetan dijabat AKP Sini SH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Ngariboyo menggantikan AKP Iin Pelangi S.Sos yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Panekan. Sementara itu Kapolsek Ngariboyo dijabat AKP Agus Sumariyono SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bendo. Kapolsek Bendo dijabat AKP Suharijono SH MTh yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalpers SDM Polres Magetan.

Baca Juga :  Kartini Day, Pemkab Madiun Gelar Upacara Penghormatan.

Untuk jabatan Kapolsek Kartoharjo dijabat AKP Drs Sunarya menggantikan AKP Agus Supriyanto SH MH ME yang mutasi ke Polres Madiun Kota sebagai Kabag SDM dan Kapolsek Nguntoronadi dijabat AKP Suwardi SH menggantikan AKP Santoso SH yang memasuki purna tugas.

Kapolres Magetan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha mengingatkan jika agenda besar masyarakat dan politik telah ada didepan mata. ” Agenda-agenda masyarakat dan agenda politik telah menanti peran dan dedikasi kita semua. Saya berharap rekan-rekan bisa menjadi motor dalam kedinasan sehingga bisa meningkatan kinerja dan kepercayaan Polri, khususnya Polres Magetan semakin bisa dicintai oleh masyarakat,” ungkap Kapolres Magetan.

Baca Juga :  Bulan Ramadan, Pendonor Darah Di Kota Madiun Menurun.

Yakhob meminta Kapolsek yang menempati posisi baru segera adaptasi agar mempelancar program Polri khususnya Polres Magetan. ” Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program program Polres Magetan,” pungkasnya.

Berita ini 277 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bupati dan DPRD Magetan Terancam Tidak Gajian 6 Bulan, Ini Masalahnya!

Berita Update

Bocah 4 Tahun Di Magetan Diduga Dicabuli Bapak Kandung.

Berita Update

Kota Madiun Jajaki Adminduk Digital.

Berita Update

Fasilitas Tempat Sampah Di Kota Madiun Memprihatinkan.

Berita Update

Pacitan Level I, Bupati Minta Siaga Varian Omicron.

Berita Update

Paska Tragedi Speedboat, Wisatawan Sarangan Takut Naik Perahu.

Berita Update

Di Madiun, Ranmor IRT Dibawa Kabur OTK

Berita Update

Disdagnaker Pacitan Ancam Jatuhkan Sanksi Pengecer Migor Curah Nakal.