Home / Berita Update

Minggu, 6 Februari 2022 - 14:58 WIB

Kecelakaan Kereta Kelinci Di Madiun, Nenek dan Cucu Meninggal.

Kondisi Kereta Kelinci Maut. ( St/Madiun).

Kondisi Kereta Kelinci Maut. ( St/Madiun).

MADIUN ( Jatimnesia.com)- Kecelakaan Maut Terjadi Di Jalur Kepet – Segulung, tepatnya Di Desa Joho Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun, Minggu ( 6/2).

Kereta Kelinci Penuh Penumpang Terperosok Ke Jurang, Mengakibatkan Nenek Dan Cucu Tewas. Sedangkan 40 Penumpang Lainya Luka Luka Dan Terpaksa Dilarikan Ke Rumah Sakit.

Korban atas nama Nyamir (50) serta Aniandita Keisha Zahra (7).  Niat Hati Ingin Mengajak Cucunya Jalan- Jalan Menggunakan Kereta Kelinci yang kerap Melintas Di Desanya, Namun Nasib berkata lain Kereta Kelinci Yang mereka Tumpangi Justru Terperosok  ke dasar Jurang Sedalam 15 Meter.

Kecelakaan Maut Yang Melibatkan Kereta Kelinci Tersebut terjadi Terjadi Di Jalan Raya Kepet – Segulung masuk Dusun Mranggen Desa Joho, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Baca Juga :  Tahun 2022 Urus Izin Bisa Di Kecamatan, DPMPTSP Magetan Siapkan Operator.

Akibat Kecelakaan Tersebut Jalur Kepet – Segulung  mancet Total Karena Proses Evakuasi Cukup Sulit dikarenakan Kereta Kelinci Yang Terperosok Ke Jurang Terjepit Tebing.

Sejumlah Saksi Mata Mengatakan peristiwa Tersebut Berawal Saat Kereta Kelinci Melaju Dari Arah Barat Ke Timur, Setibanya Di Jalur Menikung Jembatan Mranggen Tiba-Tiba Kereta Kelinci Oleng Hingga Akhirnya Masuk Jurang.

“ Kereta Melaju Dari Arah Barat Ke Timur, Setibanya Di Jalur Menikung Jembatan Mranggen Tiba-Tiba Kereta Kelinci Oleng Hingga Akhirnya Masuk Jurang,” kata Tanu Diharto, Warga setempat, Minggu ( 6/2).

Baca Juga :  Longsor Timpa Rumah Warga Pacitan.

Kapolsek Dagangan, AKP Dwi Heroe Santoso Mengatakan, Polisi Yang Datang Kelokasi Langsung Melakukan Olah Tkp Dan Mengamankan Sejumlah Barang Bukti serta Meminta Keterangan Dari  sejumlah Saksi.

“  Sampai Saat Ini, Diketahui 2 Orang Meninggal Dunia Yakni Nenek Dan Cucunya. Sedangkan 40 penumpang Yang Rata Rata Anak –anak semuanya Dilarikan Ke Rumah Sakit Umum Daerah Dolopo,” ungkap Kapolsek.

Sampai Saat Ini Polisi Masih Melakukan Olah TKP Di Lokasi Kejadian. Belum Diketahui Pasti Penyebab Kejadian Dan Sampai Saat Ini Kasus Kecelakaan Maut Yang Melibatkan Kereta Kelinci Ini Di Tangani Sat Lantas Polres Madiun.

Berita ini 97 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Belasan Ranmor Knalpot Brong Diamankan Polisi.

Berita Update

Fasilitas Tempat Sampah Di Kota Madiun Memprihatinkan.

Berita Update

12 Finalis Bakal Berlaga Dimalam Grand Final Duta Genre Magetan 2022.

Berita Update

Wabah PMK Mengganas di Magetan, 14 Sapi Mati, 9 Potong Paksa.

Berita Update

Jalan Tembus Pacitan – Wonogiri Dikeluhkan Warga.

Berita Update

31 Ribu Lebih Wisatawan Kunjungi Telaga Sarangan.

Berita Update

Hari Jadi Pacitan, Warga Lempar Ide Cerdas Cermat Antar Kaur Desa.

Berita Update

Perumdam Lawu Tirta Magetan Hattrick Penghargaan Top BUMD Awards 2022.