• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update

Minggu, 6 Februari 2022 - 14:58 WIB

Kecelakaan Kereta Kelinci Di Madiun, Nenek dan Cucu Meninggal.

Kondisi Kereta Kelinci Maut. ( St/Madiun).

Kondisi Kereta Kelinci Maut. ( St/Madiun).

MADIUN ( Jatimnesia.com)- Kecelakaan Maut Terjadi Di Jalur Kepet – Segulung, tepatnya Di Desa Joho Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun, Minggu ( 6/2).

Kereta Kelinci Penuh Penumpang Terperosok Ke Jurang, Mengakibatkan Nenek Dan Cucu Tewas. Sedangkan 40 Penumpang Lainya Luka Luka Dan Terpaksa Dilarikan Ke Rumah Sakit.

Korban atas nama Nyamir (50) serta Aniandita Keisha Zahra (7).  Niat Hati Ingin Mengajak Cucunya Jalan- Jalan Menggunakan Kereta Kelinci yang kerap Melintas Di Desanya, Namun Nasib berkata lain Kereta Kelinci Yang mereka Tumpangi Justru Terperosok  ke dasar Jurang Sedalam 15 Meter.

Kecelakaan Maut Yang Melibatkan Kereta Kelinci Tersebut terjadi Terjadi Di Jalan Raya Kepet – Segulung masuk Dusun Mranggen Desa Joho, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

Baca Juga :  Studi Banding Bangkitkan Ekonomi, Diskominfo Magetan Boyong Puluhan Wartawan Ke Kota Semarang.

Akibat Kecelakaan Tersebut Jalur Kepet – Segulung  mancet Total Karena Proses Evakuasi Cukup Sulit dikarenakan Kereta Kelinci Yang Terperosok Ke Jurang Terjepit Tebing.

Sejumlah Saksi Mata Mengatakan peristiwa Tersebut Berawal Saat Kereta Kelinci Melaju Dari Arah Barat Ke Timur, Setibanya Di Jalur Menikung Jembatan Mranggen Tiba-Tiba Kereta Kelinci Oleng Hingga Akhirnya Masuk Jurang.

“ Kereta Melaju Dari Arah Barat Ke Timur, Setibanya Di Jalur Menikung Jembatan Mranggen Tiba-Tiba Kereta Kelinci Oleng Hingga Akhirnya Masuk Jurang,” kata Tanu Diharto, Warga setempat, Minggu ( 6/2).

Baca Juga :  Pernikahan Dini Di Ponorogo Sebesar 8%.

Kapolsek Dagangan, AKP Dwi Heroe Santoso Mengatakan, Polisi Yang Datang Kelokasi Langsung Melakukan Olah Tkp Dan Mengamankan Sejumlah Barang Bukti serta Meminta Keterangan Dari  sejumlah Saksi.

“  Sampai Saat Ini, Diketahui 2 Orang Meninggal Dunia Yakni Nenek Dan Cucunya. Sedangkan 40 penumpang Yang Rata Rata Anak –anak semuanya Dilarikan Ke Rumah Sakit Umum Daerah Dolopo,” ungkap Kapolsek.

Sampai Saat Ini Polisi Masih Melakukan Olah TKP Di Lokasi Kejadian. Belum Diketahui Pasti Penyebab Kejadian Dan Sampai Saat Ini Kasus Kecelakaan Maut Yang Melibatkan Kereta Kelinci Ini Di Tangani Sat Lantas Polres Madiun.

Berita ini 100 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

71.028 Anak Di Ponorogo Jadi Target Suntik Vaksin.

Berita Update

Libur Nataru Tiba, PUPR Pacitan Kebut Tambal Jalan Berlubang.

Berita Update

Ratusan Guru PPPK Kota Madiun Terima SK

Berita Update

Bupati Magetan Pemenang ASN Achievements Award 2021

Berita Update

Bakal Dipindah Keluar Area Telaga Sarangan, Pedagang Kuatir Tidak Laku.

Berita Update

Seleksi Paskibraka, Dua Pelajar Magetan Melaju Ke Tingkat Nasional.

Berita Update

Monumen Alutsista Madiun Diresmikan KASAL Yudo Margono.

Berita Update

Pacitan Level I, Bupati Minta Siaga Varian Omicron.