Home / Berita Update / Hukum & Kriminal

Selasa, 22 Maret 2022 - 12:01 WIB

Kejari Magetan dan RSUD Sayidiman Teken MoU Bidang DATUN.

Direktur RSDS Magetan, dr. Catur Widayat dan Kajari Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari teken MoU Pedampingan Bidang DATUN. ( Joko Nugroho/Magetan).

Direktur RSDS Magetan, dr. Catur Widayat dan Kajari Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari teken MoU Pedampingan Bidang DATUN. ( Joko Nugroho/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan memberikan pendampingan hukum kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Sayidiman Kabupaten Magetan pada bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bilateral Rumah Sakit Dokter Sayidiman (RSDS) dan Kejari Magetan dilaksanakan di aula Kejari Magetan oleh Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSDS Magetan dr. Catur Widayat serta Kepala Kejari (Kajari) Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari.

Kajari Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari menerangkan jika kerjasama ini merupakan perpanjangan durasi sebelumnya yang telah berakhir. “MoU ini adalah perpanjangan sebelumnya yang telah habis,” kata Kajari Magetan, Selasa (22/3).

Baca Juga :  Catat, Ini Nomor Aduan Warga Yang Disediakan Pemkab Ponorogo.

Kejari Magetan akan memberikan pendampingan hukum kepada RSDS Magetan khususnya bidang DATUN mulai pengadaan barang dan jasa hingga gugatan yang dilakukan oleh pihak luar. ” Melalui SKK (Surat Kuasa Khusus) kami akan memberikan pendampingan hukum,” jelas Kajari Magetan.

Plt Direktur RSDS Magetan dr. Catur Widayat mengaku merasakan dampak positif dari kerjasama dengan Kejari Magetan. Sejumlah kegiatan RSUD Magetan dapat berjalan dengan baik.” Kami sadari ada keterbatasan dalam pengetahuan hukum, dengan kerjasama ini kami merasakan dampak yang positif,” ujar Catur Widayat.

Baca Juga :  Disdagnaker Pacitan Ancam Jatuhkan Sanksi Pengecer Migor Curah Nakal.

Direktur berharap, kerjasama dengan Kejari Magetan akan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, khususnya penyediaan layanan kesehatan di RSUD Magetan. ” Semoga layanan kesehatan kami semakin meningkat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Berita ini 101 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bulan Ramadhan, Kejari Magetan Tetap Tangani Perkara Korupsi.

Berita Update

Fasilitas Tempat Sampah Di Kota Madiun Memprihatinkan.

Berita Update

Ketua DPRD Magetan Prihatin Kondisi Kios Telaga Wahyu Rp 1,4 Miliar.

Berita Update

143 Kades Baru Di Madiun Diberi Diklat Pimpin Desa.

Berita Update

Mayat Perempuan Ditemukan Di Tebing Sungai Gandong Magetan

Berita Update

Memperingati Hardiknas, Pelajar Ngawi Kenakan Baju Adat.

Berita Update

Mayat Mengambang Di Waduk Gonggang Magetan.

Berita Update

Bupati Pacitan Terus Blusukan dan Berkantor di Kecamatan.