• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Hukum & Kriminal

Selasa, 22 Maret 2022 - 12:01 WIB

Kejari Magetan dan RSUD Sayidiman Teken MoU Bidang DATUN.

Direktur RSDS Magetan, dr. Catur Widayat dan Kajari Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari teken MoU Pedampingan Bidang DATUN. ( Joko Nugroho/Magetan).

Direktur RSDS Magetan, dr. Catur Widayat dan Kajari Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari teken MoU Pedampingan Bidang DATUN. ( Joko Nugroho/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan memberikan pendampingan hukum kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Sayidiman Kabupaten Magetan pada bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bilateral Rumah Sakit Dokter Sayidiman (RSDS) dan Kejari Magetan dilaksanakan di aula Kejari Magetan oleh Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSDS Magetan dr. Catur Widayat serta Kepala Kejari (Kajari) Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari.

Kajari Magetan Atik Rusmiaty Ambarsari menerangkan jika kerjasama ini merupakan perpanjangan durasi sebelumnya yang telah berakhir. “MoU ini adalah perpanjangan sebelumnya yang telah habis,” kata Kajari Magetan, Selasa (22/3).

Baca Juga :  Polisi Tindak Tambang Ijin Kadaluarsa.

Kejari Magetan akan memberikan pendampingan hukum kepada RSDS Magetan khususnya bidang DATUN mulai pengadaan barang dan jasa hingga gugatan yang dilakukan oleh pihak luar. ” Melalui SKK (Surat Kuasa Khusus) kami akan memberikan pendampingan hukum,” jelas Kajari Magetan.

Plt Direktur RSDS Magetan dr. Catur Widayat mengaku merasakan dampak positif dari kerjasama dengan Kejari Magetan. Sejumlah kegiatan RSUD Magetan dapat berjalan dengan baik.” Kami sadari ada keterbatasan dalam pengetahuan hukum, dengan kerjasama ini kami merasakan dampak yang positif,” ujar Catur Widayat.

Baca Juga :  Limbah FABA PLTU Sudimoro Pacitan Menumpuk.

Direktur berharap, kerjasama dengan Kejari Magetan akan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat, khususnya penyediaan layanan kesehatan di RSUD Magetan. ” Semoga layanan kesehatan kami semakin meningkat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Berita ini 112 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Menengok Kampung Religi Desa Temboro Kabupaten Magetan.

Berita Update

PKL Keberatan Dipindah Ke Plasa Kuliner Sarangan.

Berita Update

Ratusan Jukir Kota Madiun Terima Santunan Dari Pemprov Jatim.

Berita Update

Komplotan Spesialis Pembobol Sekolah Digulung Polres Madiun.

Berita Update

Gubernur Jatim Ke Pacitan, Ini Agendanya!

Berita Update

Kapolres Ngawi Kawal Vaksinasi Merdeka Anak.

Berita Update

Kontrak Kerja Relawan Kesehatan Tidak Diperpanjang.

Berita Update

Wali Kota Madiun Minta UMKM Ramahi Pembeli.