Home / Berita Update / Pemerintahan / Politik

Kamis, 16 Juni 2022 - 17:04 WIB

Ketua DPRD Dampingi Lawatan Puan Maharani Ke Magetan.

Ketua DPR RI, Puan Maharani Memberikan Keterangan Pers. (Joko Nugroho/Magetan)

Ketua DPR RI, Puan Maharani Memberikan Keterangan Pers. (Joko Nugroho/Magetan)

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan Sujatno mendampingi Kunjungan kerja (Kunker) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani di Kabupaten Magetan, Kamis (16/6).

Sujatno berharap, lawatan Puan Maharani mendatangkan manfaat untuk Kabupaten Magetan khususnya kebijakan – kebijakan pusat. ” Hari ini Magetan, alhamdulilah, kehadiran Ketua DPR RI, semoga membawa manfaat,” kata Ketua DPRD Magetan, Kamis (16/6).

Ketua DPRD Magetan, yakin aspirasi yang disampaikan oleh warga Kabupaten Magetan kepada Puan Maharani akan ditindaklanjuti. ” Aspirasi-aspirasi yang disampaikan kepada Ketua DPR RI semoga bisa ditindak lanjuti dan semuanya untuk kemakmuran dan kemajuan Kabupaten Magetan, ” tegas Sujatno.

Baca Juga :  3.000 Nakes Magetan Bakal Disuntik Booster 2

Sementara itu, Ketua DPR RI, Puan Maharani, memastikan jika kehadiranya di Kabupaten Magetan untuk menyerap langsung aspirasi rakyat, serta menyalurkan sejumlah bantuan. ” Jadi memang kedatangan saya untuk menyerap aspirasi, memberikan bantuan kemudian melihat bagaimana situasi yang ada, ” ungkap Puan Maharani.

Mbak Puan, sapaan Puan Maharani, juga memberikan perhatian khusus pada kasus Stunting. Ketua DPR RI berharap Kabupaten Magetan dapat mencegah dan memutus kelahiran bayu stunting. ” Stunting ini menjadi satu hal yang harus kita hilangkan segera, ini adalah masalah, bagaimana generasi penerus itu memang cukup gizi, sehat dan menjadi pemuda pemudi yang nantinya akan meneruskan masa depan bangsa, ” pungkasnya.

Baca Juga :  Di Kota Madiun, Gerbong Kereta Api Asli Dijadikan Area Kuliner.

Sebagai informasi, Lawatan Ketua DPR RI ke Kabupaten Magetan mendapat sambutan dari Bupati Magetan Suprawoto dan Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiartini, Ketua DPRD Magetan Sujatno serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Forkopimda dilingkup Kabupaten Magetan.

Berita ini 71 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Belanja Barang/Jasa, Bupati Magetan Minta OPD Pakai Produk Lokal.

Berita Update

Harga Kelapa Di Pacitan Anjlok Rp 2 Ribu Per Butir.

Berita Update

Kota Madiun Jajaki Adminduk Digital.

Berita Update

Operasi Patuh Semeru, 1.447 Pelanggar Tertangkap ETLE Mobile Polresta Madiun.

Berita Update

Bupati Magetan Harap Perhutani Perpanjang MoU.

Berita Update

Hadiah Sabun Cuci Piring Bagi Lansia Yang Sudi Divaksin.

Berita Update

Proyek Andal Lalin Dinas Arpus Gagal Lelang.

Berita Update

PCNU Ngawi Gelar Turba, Ini Agendaya!