Home / Berita Update / Pemerintahan / Sport

Kamis, 14 Juli 2022 - 05:27 WIB

KONI Magetan Kucuri Bonus Jutaan Rupiah Peraih Medali Porprov VII Jatim.

Bupati Magetan Suprawoto bersama Ketua KONI Magetan Bambang Trianto Menyerahkan Bonus Kepada Salah Satu Atlet Berprestasi dari Kabupaten Magetan. ( Bayu Septian/Magetan).

Bupati Magetan Suprawoto bersama Ketua KONI Magetan Bambang Trianto Menyerahkan Bonus Kepada Salah Satu Atlet Berprestasi dari Kabupaten Magetan. ( Bayu Septian/Magetan).

MAGETAN (Jatimnesia.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Magetan mengucurkan bonus untuk para atlet peraih medali dalam kejuaraan Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jawa Timur Ke- VII.

Pada Porprov yang digelar mulai 25 Juni – 03 Juli 2022 di empat Kabupaten yakni Jember, Lumajang, Situbondo, dan Bondowoso tersebut, kontingen Kabupaten Magetan berhasil menyabet 4 medali emas, 4 medali perak serta 13 medali perunggu.

Melalui KONI Magetan, Pemkab Magetan memberikan reward para peraih medali mulai Rp 15 juta – Rp 30 juta. ” ” Total medalinya kita dapat 4 emas, 4 perak, serta 13 perunggu. Kita berikan tadi bonusnya untuk peraih medali emas ganda mendapat 30 juta, tunggal emas 20 juta, perak ganda 15 juta, ” kata Suprawoto, Bupati Magetan, Rabu (13/7).

Baca Juga :  Ratusan Jukir Kota Madiun Terima Santunan Dari Pemprov Jatim.

Diakui Bupati, prestasi yang diraih atlet – atlet Magetan dibawah binaan KONI Magetan membuatnya bangga. Pun, Suprawoto hingga datang langsung ke lokasi untuk memberikan semangat para atlet yang tengah berlaga di ajang Porprov Jawa Timur. ” Saya mengapresiasi anak-anak saya karena saya juga melihat langsung perjuangan mereka dilapangan, ” ungkap Kang Woto sapaan Bupati Suprawoto.

Kang Woto menegaskan, perolehan medali bukanlah poin inti dalam acara tersebut, namun sikap fair play para pemainlah yang wajib dijunjung tinggi sebagai pribadi bangsa.” Tujuan saya adalah menggelorakan semangat olahraga, Anak-anak harus diberi ruang agar terbiasa berkompetisi dengan fair play, ” jelas Bupati Magetan.

Baca Juga :  Pendapatan Pemkot Madiun Capai 109,36%, Wali Kota : Terima Kasih Semua Pihak.

Ketua KONI Magetan Bambang Trianto, mengaku jika reward yang diberikan kepada para atlet peraih medali dalam Porprov VII Jawa Timur merupakan apresiasi atas prestasi yang telah diraih hingga membanggakan rakyat Kabupaten Magetan dalam ajang olahraga empat tahunan tersebut. ” Bonus yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kaum muda di pentas olahraga. Apa yang diraih para atlet sungguh membanggakan bagi kami dan masyarakat Magetan, ujarnya.

Sebagai informasi, sebanyak 21 medali yang diraih Kontingen Magetan berasal dari cabang olahraga (Cabor) Aeromodeling, Billiard, Gulat, Karate, Paralayang, Taekwondo serta Tenis meja.

Berita ini 50 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Stunting Di Pacitan Meroket Tajam.

Berita Update

Permudah Masyarakat Dapat Bantuan Hukum, PN Magetan Launching Aplikasi SiLAwU.

Berita Update

DPRD Magetan Godok Raperda HIV Dan Tera Ulang.

Advertorial

Satpol PP Magetan Gencar Sosialisasi Larangan Peredaran Rokok Ilegal.

Berita Update

Ratusan Guru PPPK Kota Madiun Terima SK

Berita Update

Anak Lahir Prematur, Pasutri Di Pacitan Kesulitan Biaya Perawatan.

Berita Update

Stabilkan Harga Migor, Disperindag Kebut Operasi Pasar.

Berita Update

Siapa Pengelola PPU Maospati?