Home / Berita Update / Sport

Senin, 24 Januari 2022 - 13:19 WIB

KONI Pacitan Siapkan Atlet Untuk Poprov Jatim VII 2022

Dyah Putri Mentari, Ketua KONI Kabupaten Pacitan ( Apriyanto/Pacitan).

Dyah Putri Mentari, Ketua KONI Kabupaten Pacitan ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN ( Jatimnesia.com)- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pacitan berpacu dengan waktu untuk menyiapkan atlet – atlet yang akan berlaga pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII Tahun 2022.

Jika tidak perubahan, Porprov VII Jatim digelar 22 Juni di Kabupaten Lumajang. Namun sebelum Porprov VII, akan ada Pra-Porprov pada bulan Maret yang akan digelar di empat kota sebagai tuan rumah, antara lain Kabupaten Jember, Situbondo, Lumajang dan Kabupaten Bondowoso.

” Kita sudah mengadakan pembentukan satuan kerja atau tim ke Porprov, yang akan fokus melakukan pekerjaan administratif dan teknis hal- hal yang terkait. Selain itu kita segera gelar pertemuan dengan Cabor untuk verifikasi yang akan berangkat ke Porprov, agar cabor bisa segera fokus untuk persiapan,” kata Dyah Mentari Putri, Ketua KONI Pacitan, Senin (24/1).

Baca Juga :  Sopir Perahu Tenggelam Di Telaga Sarangan.

Pertemuan dengan Satuan kerja juga untuk memfokuskan penanganan strategi, persiapan fisik serta mental atlet. ” Agar Cabor bisa fokus untuk persiapan fisik, mental, dan sebagainya untuk menghadapi Porprov,” pungkas Ketua KONI Pacitan.

Sumber yang dihimpun dari @lumajangkab.go.id, Porprov Jatim 2022 akan dilombakan sebanyak 12 cabang olahraga yang sudah deal di gelar di Kabupaten Lumajang diantaranya balap sepeda, biliar, bridge, gulat, ju-jitsu, paralayang, pencak silat, selam, sepak bola, sepak takraw, sepatu roda serta muaythai dan drum band masih belum ada kepastian di gelar di Lumajang atau dimana termasuk untuk panjat tebing yang semula di tempatkan di kabupaten Situbondo karena suatu hal kemungkinan akan geser penempatannya bisa jadi di Lumajang atau Jember. Ada 2 cabor eksebisi PORPROV VII 2022 juga akan digelar di Lumajang yaitu samboo dan woodball.

Berita ini 111 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Labuhan Telaga Sarangan Digelar Sederhana.

Berita Update

Perbaikan Jembatan Ngantru, Jalur Ngawi – Bojonegoro Dialihkan Jalan Alternatif.

Berita Update

Produsen Kerupuk Madiun Keluhkan Harga Migor.

Berita Update

HUT Ke-66 Lalu Lintas, Polres Magetan Vaksin Pemulung dan Tunawisma.

Berita Update

Warga Magetan Gelar Pesta Ketupat.

Berita Update

Di Ngawi, 220 Personil Gabungan Dilibatkan Operasi Keselamatan Semeru 2022.

Berita Update

Adukan Masalah Pupuk, Ratusan Petani Madiun Lurug Kantor DPRD.

Berita Update

Bupati Suprawoto : Pikir Semiliar Kali Sebelum Posting Dimedia Sosial.