Home / Berita Update

Rabu, 3 November 2021 - 21:16 WIB

Laka Lantas, Mobdin Sekcam Di Ponorogo Ringsek Parah.

Kondisi Mobdin Sekcam Jambon Kabupaten Ponorogo Rusak Parah. ( Arrohman/Ponorogo)

Kondisi Mobdin Sekcam Jambon Kabupaten Ponorogo Rusak Parah. ( Arrohman/Ponorogo)

Ponorogo ( Jatimnesia.com)- Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Jambon, Katmanto (54), terlibat kecelakaan ketika mengendarai Mobil Dinas (Mobdin). Mobdin dengan Nomor polisi (Nopol) AE 1249 SP yang dikendarainya menabrak pohon, usai menyerempet sebuah sepeda motor Nopol AE 2781 SN yang dikendarai satu keluarga. Motor matic terseret mobdin Sekcam Jambon hingga ringsek rusak parah, Rabu (3/11).

Kanit Laka Lantas SatLantas Polres Ponorogo, Ipda Imamnudin, mengatakan kejadian berawal ketika Katmanto yang merupakan ASN eselon III B tersebut mengandarai mobil dari arah timur ke barat di jalur Ponorogo- Sumoroto, tepatnya di depan warung makan Ayam bakar Madu Desa Ploso Jenar Kecamatan Kauman.

Baca Juga :  SiLPA Capai Rp 363 Miliar, BPKAD Magetan : Semua OPD ada sisanya!

Katmanto berusaha menyalip motor yang dikendarai Sujarwo (40) yang berboncengan dengan istrinya Anaika (35) dan anaknya Adzan Akbar (2) warga Dukuh kiringan RT 02, RW 02 Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon.

Namun, bodi mobil justru menyerempet sepeda motor yang berada di kiri jalan hingga hilang kendali dan menubruk pohon yang berada di pinggir jalan. ” Jadi dua kendaraan ini sama-sama dari timur mau ke barat, dan saat di TKP mobil ini mau menyalip, namun karena tidak hati-hati malah menyerempet dan motor beserta pengemudinya ikut menubruk pohon,” kata Ipda Imamnudin, Kanit Laka Polres Ponorogo, Rabu ( 3/11).

Baca Juga :  2 Ribu Warga Suntik Vaksin Dosis II Dari Pramuka Magetan.

Imamnudin menyebut, kerasnya benturan membuat mobil ringsek dibagian depan dan motor rusak tidak berbentuk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun salah satu pengendara motor mengalami patah kaki dan kini dilarikan ke Rumah Sakit Umum Muhammadiyah (RSUM) Ponorogo untuk dirawat.” Tidak ada korban jiwa, pengendara motor satu patah kaki. Untuk kerugian sekitar Rp 30 juta,” pungkasnya.

Berita ini 37 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Operasi Patuh Semeru, 1.447 Pelanggar Tertangkap ETLE Mobile Polresta Madiun.

Berita Update

Gubernur Jatim Berkantor di Lumajang.

Berita Update

Proyek Jembatan Kentangan-Bogem Diterjang Banjir.

Berita Update

Sarpras Warga Magetan Di Perbatasan Memprihatinkan.

Berita Update

PPKM Diperpanjang Hingga 4 Oktober, Magetan Level 3.

Berita Update

Ringankan Beban Rakyat, Pemkab Magetan Gencar Bikin Pasar Murah.

Berita Update

Polres Ngawi Gerebek Judi Remi, 4 Terduga Pelaku Dimankan.

Berita Update

Nekat Lewat Jalur Sarangan Lawas, Truk Pakan Kucing Terbalik.