Home / Berita Update

Rabu, 28 September 2022 - 09:43 WIB

Laka Maut Avansa Vs Bus EKA Di Magetan, Anggota Polsek Bendo Meninggal Dunia.

Toyota Avansa Nopol AA-1874-VH yang dikemudikan Bripka AS Kondisinya Rusak Parah. ( Ist/Nrx/Jatimnesia).

Toyota Avansa Nopol AA-1874-VH yang dikemudikan Bripka AS Kondisinya Rusak Parah. ( Ist/Nrx/Jatimnesia).

MAGETAN ( Jatimnesia.com)- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Maospati – Ngawi masuk desa Bayem Taman, Kecamatan Kartoharjo, Selasa ( 27/9) malam.

Mobil Toyota Avansa Nomor Polisi (Nopol) AA-1874-VH yang dikemudikan Bripka AS (48) anggota Polsek Bendo Polres Magetan bertabrakan dengan PO. EKA Nopol S-7553-US yang dikemudikan RK (41) warga Gilang Taman, RT24/RW 07, Kabupaten Sidoarjo.

Akibat peristiwa tersebut, Bripka AS meninggal di Rumah Sakit Dokter Sayidiman (RSDS) Magetan karena mengalami luka parah. ” Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Sayidiman Magetan pagi ini setelah semalam kritis, ” kata AKP Budi Kuncahyo, Kasubag Humas Polres Magetan, Rabu (28/9).

Kasubag Humas membeberkan kronologi laka maut tersebut, kendaraan Toyota Avanza Nopol AA-1874-VH yang dikemudikan Bripka AS melaju dari arah utara ke selatan (Ngawi menuju Maospati) setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan Toyota Avanza secara tiba – tiba bergerak ke kanan (mengarah ke kanan sehingga melampaui marka dan berpindah ke lajur kanan), selanjutnya dari arah berlawanan bergerak Bus EKA Nopol S-7553-US berpenumpang 26 orang yang di kemudikan R-K hingga terjadi tabrakan pada bagian kendaraan Bus EKA bagian depan kanan sedangkan Kendaraa Toyota Avanza pada bagian depan kiri.

Baca Juga :  Magetan Bentuk Satgas PPA, Anggotanya Polisi Hingga Jaksa.

” Akibat dari kecelakaan tersebut Toyota Avanza mengalami kerusakan dan posisi kendaraan menghadap ke barat dan mesin toyota Avanza terlempar ke utara sejauh 30 meter, bagian depan ringsek, kedua roda depan patah, ” ungkap AKP Budi Kuncahyo.

Baca Juga :  Dinkes Waspada Hepatitis Akut Masuk Ngawi.

Sedangkan akibat benturan keras tersebut, Bus EKA bergerak ke kiri keluar jalan dan menabrak tiga sepeda motor yang terparkir di depan warung, kabel gas dan rem tidak berfungsi sehingga bus terus bergerak melaju hingga 300 meter dan baru berhenti dan mengalami kerusakan pada bagian kanan depan.

Selain korban Meninggal Dunia (MD) terdapat 2 korban yang mengalami luka – luka yakni MWO ( 18) perempuan, warga Desa/Kecamatan Gerih RT 06/ RW 05 Kabupaten Ngawi yang merupakan penumpang Bus EKA serta S (42) laki – laki, warga Desa Temboro RT 03/RW 02, Kecamatan Karas Kabupaten Magetan yang merupakan penumpang Toyota Avanza.

Berita ini 420 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

BPBD Pacitan Minta Warga Waspada Dampak Hujan.

Berita Update

Jalan Tembus Pacitan – Wonogiri Dikeluhkan Warga.

Berita Update

Magetan Tuan Rumah Final Four dan Grand Final Livoli Divisi Utama 2022.

Berita Update

Magetan Krisis Data RTLH

Berita Update

Warga Ponorogo Gempar, Mayat Laki-Laki Berlumuran Darah Dikamar Kos.

Berita Update

Sanksi Hukum Bila Membiarkan Jalan Rusak.

Berita Update

Pemkab Madiun Kucuri Bonus Peraih Medali Emas Porprov Rp 30 Juta.

Berita Update

Siaga Varian Omicron, Pengawasan Bandara Juanda Diperketat.