Home / Berita Update / Politik

Sabtu, 8 Januari 2022 - 21:53 WIB

Legislator Senayan Beber Dampak CSR di Pacitan.

Perwakilan Griya Aspirasi Edhie Baskoro di Kabupaten Pacitan Eko Kurniawan saat memberikan pemaparan. ( Apriyanto/Pacitan).

Perwakilan Griya Aspirasi Edhie Baskoro di Kabupaten Pacitan Eko Kurniawan saat memberikan pemaparan. ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN (Jatimnesia.com)– Legislator Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) membeber manfaat Corporate Social Responsibility (CSR) dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Pacitan.

Menurut Tumardi, Juru bicara (Jubir) EBY di Kabupaten Pacitan, EBY telah berhasil mendorong BUMN untuk mengarahkan CSR ke Kabupaten Pacitan. ” Mulai adanya pandemik mas Ibas di DPR RI mendorong BUMN sebagai mitra kerjanya untuk cepat bergerak membantu masyarakat, ” kata Turmudi, Sabtu (8/1).

Baca Juga :  Dikpora Magetan Jajaki Penggabungan Sekolah, Ini Tujuan Faktanya!

Tumardi pun menilai, CSR telah banyak dimanfaatkan untuk penanganan kesehatan serta sosial di Kabupaten Pacitan selama ini.” Hampir dua tahun negara kita berada pada situasi pandemi, dan dalam kondisi tersebut kita bisa lihat CSR BUMN telah banyak dimanfaatkan tidak hanya untuk penanganan kesehatan dan sosial saja tetapi juga membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Vaksinasi Massal Di Magetan Diikuti 2.000 Warga.

Perwakilan Griya Aspirasi Edhie Baskoro di Kabupaten Pacitan, Eko Kurniawan melihat peran BUMN sangat besar dalam pemulihkan ekonomi melalui CSR.“ Memang, salah satu peran strategis BUMN adalah bagaimana CSR ini bisa didorong untuk membantu pemulihan ekonomi. ada CSR yang telah disalurkan di Kabupaten Pacitan yang bisa dioptimalkan untuk menggerakkan perekonomian masyarakat” bebernya.

Berita ini 29 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Hadiah Sabun Cuci Piring Bagi Lansia Yang Sudi Divaksin.

Berita Update

Polres Ngawi Gelar Patroli Antisipasi Premanisme dan Balap Liar.

Berita Update

Produsen Kerupuk Madiun Keluhkan Harga Migor.

Berita Update

Dinilai Membahayakan, Bongkar Muat Rosok JLS Dikeluhkan Masyarakat.

Berita Update

Satnarkoba Polres Ngawi Bekuk Budak Narkotika.

Berita Update

Jelang HUT Ke 347, Sedot APBD Rp 198 Juta Untuk Bersolek Kantor Pemkab Magetan.

Berita Update

Rumah Promosi IKM, Jadi Jujugan Wisatawan Berburu Oleh – Oleh Khas Magetan.

Berita Update

DVI Polda Jatim Identifikasi Jenasah Wanita Korban Erupsi Gunung Semeru.