Home / Berita Update / Pemerintahan / Politik

Jumat, 15 April 2022 - 10:32 WIB

LKPJ Bupati Madiun TA 2021, DPRD Berikan 13 Catatan.

Bupati Madiun Ahmad Dawami dalam rapat paripurna penyampaian rekomendasi LKPJ di ruang rapat DPRD Kabupaten Madiun. ( Bayu Septian/Madiun).

Bupati Madiun Ahmad Dawami dalam rapat paripurna penyampaian rekomendasi LKPJ di ruang rapat DPRD Kabupaten Madiun. ( Bayu Septian/Madiun).

MADIUN (Jatimnesia.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madiun memberikan 13 rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Madiun Ahmad Dawami Tahun anggaran (TA) 2021.

Legislator berharap,Bupati Madiun segera menindaklanjuti catatan LKPJ tersebut,mengingat TA 2023 adalah tahun pamungkas pemerintahan Bupati Madiun periode Ahmad Dawami. ” Terkait rekomendasi LKPJ Bupati tahun anggaran 2021 ini cukup banyak, yang jelas pada garis besarnya ada sekitar tiga belas rekomendasi, ini harapan kami untuk dapatnya bisa ditindak lanjuti oleh eksekutif,” kata Slamet Riyadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Kamis (14/4).

Baca Juga :  Kronologi Dinkes Magetan, Anak 10 Tahun Meninggal Sehari Paska Suntik Vaksin

Slamet menekankan rekomendasi LKPJ atas kinerja Bupati Madiun merupakan lecut untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Kabupaten Madiun. ” Jadi harapan kita dari 13 rekomendasi yang telah diberikan kepada bapak Bupati pada rapat paripurna siang ini tadi untuk dapatnya ditindaklanjuti benar-benar, sehingga nanti di 2023 bisa meningkat, karena di tahun 2023 nanti ini adalah tahun-tahun akhir mengakhiri jabatan Bupati, ” jelasnya.

Baca Juga :  Jalan Raya Lembeyan - Kawedanan Rusak Parah.

Terpisah,Bupati Madiun Ahmad Dawami mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Madiun karena telah berperan dalam mengawasi seluruh proses pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Madiun yang dibuktikan melalui rekomendasi LKPJ. ” Rekomendasi yang telah diberikan Dewan pada tahun anggaran 2021 akan kami tindaklanjuti dan jadikan bahan evaluasi serta masukan agar seluruh proses pembangunan di Kabupaten Madiun bisa terus berjalan dan membuat Kabupaten Madiun semakin gemilang, ” ujarnya.

Berita ini 20 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

SiLPA Capai Rp 363 Miliar, BPKAD Magetan : Semua OPD ada sisanya!

Berita Update

Peringati Harganas, Dinas PPKB dan PPA Magetan Gelar Bazzar Hingga KB Gratis.

Berita Update

Nekat Lewat Jalur Sarangan Lawas, Truk Pakan Kucing Terbalik.

Berita Update

Said Aqil Siroj Ke Madiun, Ini Agendanya.

Berita Update

Inovasi Kasun Di Pacitan, BLT Dibelikan Kambing Hingga Beranak Pinak.

Berita Update

Bupati Magetan Ingatkan Kewaspadaan Bencana Serta Ajak Tanam Pohon.

Berita Update

Proyek Jembatan Kentangan-Bogem Diterjang Banjir.

Berita Update

Proyek Pelabuhan Gelon Pacitan, Nasibmu Kini!