• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Pemerintahan / Politik

Jumat, 15 April 2022 - 10:32 WIB

LKPJ Bupati Madiun TA 2021, DPRD Berikan 13 Catatan.

Bupati Madiun Ahmad Dawami dalam rapat paripurna penyampaian rekomendasi LKPJ di ruang rapat DPRD Kabupaten Madiun. ( Bayu Septian/Madiun).

Bupati Madiun Ahmad Dawami dalam rapat paripurna penyampaian rekomendasi LKPJ di ruang rapat DPRD Kabupaten Madiun. ( Bayu Septian/Madiun).

MADIUN (Jatimnesia.com) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madiun memberikan 13 rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Madiun Ahmad Dawami Tahun anggaran (TA) 2021.

Legislator berharap,Bupati Madiun segera menindaklanjuti catatan LKPJ tersebut,mengingat TA 2023 adalah tahun pamungkas pemerintahan Bupati Madiun periode Ahmad Dawami. ” Terkait rekomendasi LKPJ Bupati tahun anggaran 2021 ini cukup banyak, yang jelas pada garis besarnya ada sekitar tiga belas rekomendasi, ini harapan kami untuk dapatnya bisa ditindak lanjuti oleh eksekutif,” kata Slamet Riyadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Madiun, Kamis (14/4).

Baca Juga :  Proyek Embung PUPR Magetan, Warga : Semoga Segera Jadi.

Slamet menekankan rekomendasi LKPJ atas kinerja Bupati Madiun merupakan lecut untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat Kabupaten Madiun. ” Jadi harapan kita dari 13 rekomendasi yang telah diberikan kepada bapak Bupati pada rapat paripurna siang ini tadi untuk dapatnya ditindaklanjuti benar-benar, sehingga nanti di 2023 bisa meningkat, karena di tahun 2023 nanti ini adalah tahun-tahun akhir mengakhiri jabatan Bupati, ” jelasnya.

Baca Juga :  Migor Curah Langka Di Kota Madiun.

Terpisah,Bupati Madiun Ahmad Dawami mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Madiun karena telah berperan dalam mengawasi seluruh proses pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Madiun yang dibuktikan melalui rekomendasi LKPJ. ” Rekomendasi yang telah diberikan Dewan pada tahun anggaran 2021 akan kami tindaklanjuti dan jadikan bahan evaluasi serta masukan agar seluruh proses pembangunan di Kabupaten Madiun bisa terus berjalan dan membuat Kabupaten Madiun semakin gemilang, ” ujarnya.

Berita ini 27 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bupati Ponorogo Optimis Reog Diakui UNESCO.

Berita Update

Bupati Ponorogo Janjikan Warga Difabel Masuk BPJS.

Berita Update

Aklamasi, Panganyoman Nahkodai Demokrat Magetan.

Berita Update

Kapolres Madiun Beri Perhatian Khusus Warga ODGJ.

Berita Update

Jalan Buruk Tinap- Kembangan, Ketua DPRD Magetan : Segera Perbaiki !

Berita Update

Program Bupati Magetan Di Tahun Pamungkas 2023.
jalan amblas ponorogo trenggalek

Berita Update

Jalan Alternatif Ponorogo- Trenggalek Amblas.

Berita Update

Kenalkan Magetan, Bupati Suprawoto Inisiasi “Sobo Pendopo”.