Home / Berita Update / Kesehatan

Rabu, 8 September 2021 - 21:17 WIB

Magetan Level 4, Sebanyak 20 Ribu Lansia Bakal Divaksin.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama  Bupati Magetan, Suprawoto dan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko Dalam Rakor Penanganan Covid-19 di Magetan. ( Norik/MagetanToday).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Magetan, Suprawoto dan Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko Dalam Rakor Penanganan Covid-19 di Magetan. ( Norik/MagetanToday).

Magetan ( Jatimnesia.com)-Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan bakal menggelar vaksinasi massal untuk 20 ribu warga Lanjut usia (Lansia).

Menurut Bupati Magetan, Suprawoto, serbuan vaksin untuk lansia akan digelar minggu depan. ” Vaksinasi massal untuk lansia kita gelar minggu depan, kuota 20 ribu orang,” kata Suprawoto, Rabu (8/9).

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, berharap vaksinasi massal untuk lansia jumlahnya dapat ditambah.” Nakes semangat dan lansianya siap, lebih dari 20 ribu tidak ada masalah, ” ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Magetan Libas Komplotan Curanmor.

Gubernur mengantongi data dari Bupati Magetan jika angka warga Lansia mencapai 20% dari jumlah penduduk Magetan. ” Penduduk Lansia di Magetan mencapai 20 persen,” ujar Khofifah Indar Parawansa.

Sebagai informasi, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Bupati Magetan, Suprawoto serta Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko di ruang jamuan Pendopo Surya Graha, Rabu (8/9).

Baca Juga :  Pilkada Magetan Digelar 27 November 2024.

Rakor digelar menyusul status level 4 yang disandang Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ponorogo, pada penerapan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2,3 dan 4 Jawa- Bali periode 7 – 13 September 2021.

Rakor dengan Gubernur Jawa Timur, juga dihadiri Wabup Magetan dan Wabup Ponorogo serta sejumlah Forkopimda kedua Kabupaten juga sejumlah pejabat Pemprov Jatim.

Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Pondasi Jembatan Cangkring Pacitan Ambrol.

Berita Update

LKPJ Bupati Madiun TA 2021, DPRD Berikan 13 Catatan.

Berita Update

Polemik Migor Langka, Penjual Gorengan Di Pacitan Pesimis Bisa Bertahan.

Berita Update

Prihatin DBD Serang Pacitan, Aparat Gabungan Bersihkan Saluran Air.

Berita Update

Sempat Naik, Harga Komoditas Di Pasar Ngawi Mulai Stabil.

Berita Update

Operasi Yustisi Polres Ngawi Sasar Tempat- Tempat Kerumunan.

Berita Update

PT KAI Daop 7 Madiun Sosialisasi Berteman.

Berita Update

Wereng Serang Lahan Padi Di 7 Kecamatan