Home / Berita Update / Sport

Jumat, 4 November 2022 - 16:59 WIB

Magetan Tuan Rumah Final Four dan Grand Final Livoli Divisi Utama 2022.

 Grand Final Four Dan Final Livoli Divisi Utama Di GOR Ki Mageti. (Joko Nugroho/Magetan)

Grand Final Four Dan Final Livoli Divisi Utama Di GOR Ki Mageti. (Joko Nugroho/Magetan)

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Kabupaten Magetan menjadi tuan rumah Final Four dan Grand Final Liga Voli Indonesia (Livoli) Divisi Utama 4 – 13 November 2022.

Pertandingan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Ki Mageti Kabupaten Magetan. Livoli dimulai dengan Kejuaraan Nasional (kejurnas) antar klub atau Livoli divisi I (Satu) di GOR Debes, Tabanan, Bali pada 25 September lalu. Dilanjutkan Divisi Utama Reguler 11 Oktober di GOR Tawangalun, Banyuwangi dan GOR Sritex Arena, Solo dan yang terakhir Final dilaksanakan di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur.

” Tentu ini merupakan kehormatan bagi kita, dan menurut PBVSI Magetan sangat memadai. Patutlah kita berterimakasih kepada PBVSI yang telah memberikan kepercayaan kepada kita, ” kata Suprawoto, Bupati Magetan, Jum’at (4/11).

Baca Juga :  Paripurna R-APBD 2022, Dewan Minta Pemkab Ponorogo Perbaiki Infrastruktur Jalan.

Bupati Magetan berharap, even olahraga taraf nasional ini akan mampu mengerakkan ekonomi lokal, selain memotivasi atlet- atlet daerah.” Ini tentu harus jadi motivasi. Mereka bisa melihat bagaimana pemain-pemain nasional yang tingkatannya sudah divisi utama ini bermain, mereka bisa mencontohnya, ” harap Suprawoto.

Disisi lain, Kepala Polisi Resor (Kapolres) Magetan AKBP Muhammad Ridwan mengaku telah menyiagakan sebanyak 427 personil keamanan Livoli Divisi Utama.” Kami dari pihak kepolisian sudah menyiapkan 427 personil, di bantu oleh TNI, dishub, serta satpol PP yang mana insyaallah mulai hari ini sampai dengan tanggal 13 November nanti, ” ujarnya.

Baca Juga :  Lima Target Bupati Madiun Tahun 2023.

Pihak juga telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak untuk untuk mengantisipasi membludaknya penonton. ” Semuanya sudah kita koordinasikan dengan pihak pelaksana bahwa jumlah tiket yang diseberarkan sekitar 2000, karena kapasitas GOR Mageti sekitar 2000 sampai 2100 orang, ” pungkas Kapolres Magetan.

Sebagai informasi, Final Four dan Grand Final Livoli Divisi Utama diikuti 8 klub yang terdiri dari 4 Club Putra dan 4 Club Putri.

Berita ini 162 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Coba Bunuh Diri, Perempuan Terjun Ke Telaga Sarangan.

Berita Update

Bupati Pacitan Rotasi Ratusan ASN.

Berita Update

RSUD Magetan Gelar Sosialisasi Tekan Kasus Stunting.

Berita Update

Pengelolaan Rumah Promosi Magetan Tunggu Appraisal.

Berita Update

BMKG Jatim Prediksi Besok Hujan Deras Disertai Angin Kencang.

Berita Update

Polres Magetan Lakukan Restorative Justice Kasus Pencurian Kotak Amal Di Mushola Takeran.

Berita Update

Kota Madiun Nol Kasus Covid-19.

Berita Update

PPKM Diperpanjang Dua Minggu Kedepan.