Home / Berita Update / PEMILU / Politik

Rabu, 20 April 2022 - 22:00 WIB

Massa Setia Sandi Pacitan Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024.

Massa Setia Sandi Pacitan Deklarasi mendukung Sandiaga Salahuddin Uno. ( Ist/Pacitan).

Massa Setia Sandi Pacitan Deklarasi mendukung Sandiaga Salahuddin Uno. ( Ist/Pacitan).

PACITAN (Jatimnesia.com)- Ratusan elemen masyarakat yang terdiri dari kalangan emak-emak, milenial, pelaku UMKM, hingga nelayan yang menamakan diri sebagai Massa Setia Sandi Pacitan, mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk maju menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.

Deklarator Massa Setia Sandi Pacitan,Santosa, menyoroti sejumlah permasalahan yang ada, khususnya permasalahan ekonomi. Menurutnya, dengan terpilihnya Sandiaga Uno menjadi presiden, maka perekonomian di Indonesia akan membaik. ” Kegiatan ini kami lakukan untuk mendukung Pak Sandi. Kami merasa Pak Sandi ini berani turun ke bawah untuk mengatasi permasalah ekonomi dan membina UMKM-UMKM yang ada di daerah-daerah,” kata Santosa, diarea deklarasi, Pantai Pancer Dor, Pacitan, Rabu (20/4).

Baca Juga :  Ngawi Terapkan PTM 6 Hari Jenjang SD.

Santosa berharap, dengan deklarasi yang dilakukan hari ini, Sandiaga dapat maju menjadi presiden 2024. Ia merasa Sandiaga sangat cocok untuk menjadi presiden selanjutnya. ” Semoga Bapak Sandiaga Uno bisa terpilih menjadi RI satu. Pak sandi itu orangnya cerdas, ke masyarakat kecil juga mau bergabung, dan beliau juga sangat memikirkan UMKM, itu sebabnya beliau sangat cocok untuk menjadi presiden selanjutnya,” harapnya.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan, Harga Sembako Di Pacitan Masih Stabil.

Sementara itu, Romiati, relawan Massa Setia Sandi Pacitan, perwakilan UMKM juga merasa Sandiaga Uno dapat membangkitkan perekonomian dan menuntaskan kemiskinan. Ia berharap, dengan terpilihnya Sandiaga Uno menjadi presiden 2024. Maka perekonomian masyarakat akan meningkat. ” Karena Pak Sandiaga bisa memulihkan ekonomi masyarakat dan bisa menuntaskan kemiskinan. Pak Sandi itu bisa dijadikan pemimpin yang bisa membangkitkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan,” terangnya.

Acara deklarasi diakhiri dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar. Selain itu, Massa Setia Sandi Pacitan juga menampilkan pentas tari Reog dan buka bersama.

Berita ini 68 kali dibaca

Share :

Baca Juga

bupati ponorogo sugiri sancoko

Berita Update

Bupati Sugiri Akui Banyak Jalan Rusak Di Ponorogo.

Berita Update

Polres Pacitan Bekuk Pengoplos BBM.

Berita Update

Disparbud Boyong Tarian Khas Magetan Ke TMII

Berita Update

Komisi C Konsultasi Publik Raperda TBC/HIV.

Berita Update

Fraksi – Fraksi DPRD Lontarkan PU Dua Raperda Usulan Pemkab Magetan.

Berita Update

Polres Ponorogo Ungkap Mafia Pupuk Subdisi Lintas Wilayah.

Berita Update

Bupati Magetan Terbitkan Edaran, ASN Dilarang Buka Bersama.

Berita Update

Tinjau Pesananan E-Inobus, Wamen BUMN Kunker Ke INKA Madiun.