Home / Berita Update

Minggu, 25 September 2022 - 20:50 WIB

Mayat Perempuan Ditemukan Di Tebing Sungai Gandong Magetan

Mayat Sinem Di Tebing Sungai Gandong. (nrx/jatimnesia).

Mayat Sinem Di Tebing Sungai Gandong. (nrx/jatimnesia).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Mayat perempuan ditemukan ditebing sungai Gandong di Dusun Kepuhbaru, Desa Sugihrejo, RT 01/RW 01, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Minggu ( 25/9).

Jenasah tersebut diidentifikasi atas nama Sinem (71) warga Desa Pingkuk, RT 01/ Rw 01, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan.

Almarhum Sinem pertama kali ditemukan Jamin, warga setempat ketika hendak mencari ikan di aliran sungai Gandong tersebut. ” Saksi mencium bau busuk, setelah dicari ternyata berada ditebing jurang pinggir sungai gandong yang berasal dari mayat seorang perempuan dengan ciri ciri baju pendek warna pink berambut keriting dengan kondisi membusuk, ” kata AKP Budi Kuncahyo, Kasubag Humas Polres Magetan, Sabtu ( 25/9).

Baca Juga :  Komplotan Pengedar Pupuk Palsu Dibekuk Polres Magetan.

Korban diketahui mengidap penyakit pikun dan sudah meninggalkan rumah sejak 2 minggu lalu. ” bahwa korban Sinem telah meninggalkan rumah sejak 2 minggu yang lalu dan mempunyai riwayat sakit pikun atau sudah tua,” jelas AKP Budi Kuncahyo.

Hasil identifikasi Polres Magetan bersama Tim medis RSUD Dokter Sayidiman Magetan tidak ditemukan bekas luka kekerasan ditubuh korban. ” Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis dari rumah sakit sayidiman dan unit identifikasi dari Polres Magetan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan,” ungkap Kasubag Humas Polres Magetan.

Baca Juga :  Sumpah Jabatan CPNS Pacitan, Satu Orang Tidak Hadir.

Pihak keluarga korban telah menerima kematian Sinem dan meminta tidak dilakukan pemeriksaan dalam. ” Keluarga korban menerima bahwa aas kejadian tersebut adalah suatu musibah dan tidak menuntut secara hukum serta memohon agar tidak dilakukan pemeriksaan dalam,” pungkas AKP Budi Kuncahyo.

Berita ini 52 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Raker Evaluasi Kinerja 2022, Dinas PPKB Dan PPA Magetan Komitmen Cegah Stunting 2023.

Berita Update

Bupati Pacitan Nahkodai DPC Partai Demokrat 2022-2027.

Berita Update

PCNU Ngawi Gelar Turba, Ini Agendaya!

Berita Update

Di Madiun, Istri Cakades Dibabat Sabit ODGJ.

Berita Update

HUT Ke-454 Kabupaten Madiun, Dewan Gelar Paripurna Istimewa.

Berita Update

Penjualan Daging Di Ngawi Tidak Berpengaruh Isu PKM.

Berita Update

Bupati Magetan Matangkan Konsep Sarangan Wisata Bebas Polusi.

Berita Update

Beredar Video Pasangan Memadu Kasih Diduga Dialun- Alun Magetan.