• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update

Rabu, 16 Februari 2022 - 07:55 WIB

PCNU Ngawi Gelar Turba, Ini Agendaya!

KH. Ahmad Ulinnuha Rozi bersama Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ketika memimpin Turba di PP Al Falah. ( Ferdy/Ngawi).

KH. Ahmad Ulinnuha Rozi bersama Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ketika memimpin Turba di PP Al Falah. ( Ferdy/Ngawi).

NGAWI (Jatimnesia.com) – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ngawi menggelar program Turba (turun ke bawah) ke Pondok Pesantren Al Falah, Desa Balepanjang, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Selasa (15/2).

Dalam program Turba yang dihadiri Ketua PCNU Kabupaten Ngawi KH. Ahmad Ulinnuha Rozi tersebut, PCNU Ngawi turun ke Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) dan Ranting NU se-kabupaten Ngawi dengan sistem zonasi.

Selain untuk melakukan konsolidasi, agenda ini PCNU Ngawi juga mensosialisasikan realisasi program prioritas hasil musyawarah kerja pengurus cabang dibeberapa tahun belakangan ini kepada MWC NU Jogorogo, Ngerambe dan Sine serta Ranting-ranting dibawah ketiga MWC NU tersebut.

Baca Juga :  DPRD Ponorogo Gelar Paripurna LKPJ Bupati TA 2021.

Sejumlah program prioritas mulai dari Sertifikasi Masjid dan Musholla NU, Kartanu (Kartu Tanda NU), kemandirian perekonomian umat, pemberdayaan program Haji dan Umroh, wakaf produktif, bantuan hukum dan konsultasi hukum gratis hingga program publikasi dan disain grafis serta literasi digital dan jurnalistik disosialisasikan pada acara Turba PCNU Kabupaten Ngawi tersebut.

Dalam pertemuan yang digelar di pondok pesantren asuhan Kyai Wafa Afifuddin tersebut, Ketua PCNU Ngawi KH. Ahmad Ulinnuha Rozi menyampaikan, melalui program Turba ini warga Nahdliyyin Kabupaten Ngawi diharapkan bisa sama-sama latihan mensyukuri nikmat dari Allah SWT. “Program program prioritas PCNU ini merupakan salah satu tali untuk menjalin antara PC, MWC, Ranting-ranting juga Jama’ah-jama’ahnya dalam menambah kekuatan untuk kita saling bersinergi,” ungkap KH. Ahmad Ulinnuha Rozi, Selasa (15/2).

Baca Juga :  PAD Kebun Refugia Magetan Baru Tercapai 50%.

Sementara itu, Kyai Wafa, selaku tuan rumah sekaligus Ketua MWC Jogorogo, Kabupaten Ngawi sangat menyambut baik atas diselenggarakan Turba PCNU tersebut, pada kesempatan tersebut Kyai Wafa menghimbau kepada seluruh pengurus MWC dan Ranting yang hadir dalam pertemuan tersebut untuk sama-sama mendukung program-program prioritas yang digagas oleh Lembaga-lembaga dibawah naungan PCNU Kabupaten Ngawi tersebut.

Berita ini 171 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Klarifikasi Dobel Transfer Insentif Nakes, Dewan Bakal Panggil Dinkes Ponorogo.

Berita Update

Bupati Magetan Resmikan Pustu Nglopang.

Berita Update

Keluhkan Perpres 104/2021, Kades se-Pacitan Ngadu Ke Bupati.

Berita Update

Tanaman Dirusak Tikus, Petani Madiun Terancam Gagal Panen.

Berita Update

Putus Kasus Stunting, Kadinkes Magetan Minta Ortu Rajin Bawa Anak Ke Posyandu.

Berita Update

Cemburu, Suami Bantai PIL Istri Pakai Celurit.

Berita Update

Dikukuhkan Jadi Ketua TPPS, Wabup Madiun Ditarget Turunkan Stunting Dibawah 14%.

Berita Update

Bupati Magetan Terbitkan Edaran, ASN Dilarang Buka Bersama.