Home / Berita Update / Sport

Selasa, 5 Juli 2022 - 20:45 WIB

Pemkab Madiun Kucuri Bonus Peraih Medali Emas Porprov Rp 30 Juta.

Bupati Madiun, Ahmad Dawami saat memberikan reward kepada salah satu atlet peraih medali pada Porprov Jatim ke-VII. ( Bayu Septian/Madiun).

Bupati Madiun, Ahmad Dawami saat memberikan reward kepada salah satu atlet peraih medali pada Porprov Jatim ke-VII. ( Bayu Septian/Madiun).

MADIUN (Jatimnesia.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun memberikan reward kepada atlet serta pelatih yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-VII Jawa Timur (Jatim) tahun 2022.

Dalam ajang Porprov VII Jatim, kontingen Kabupaten Madiun berhasil membawa 4 medali emas, 5 medali perak serta 10 medali perunggu dari 17 Cabang Olahraga (Cabor) yang telah diikuti.

Bupati Madiun, Ahmad Dawami mengatakan, hasil yang diperoleh para atlet Kabupaten Madiun di Porprov VII Jawa Timur merupakan hal yang luar biasa dan telah melampaui target. ” Capaian tersebut sudah baik, sesuai target bahkan melampaui, ” tutur Bupati Madiun, Selasa (5/7).

Baca Juga :  DPRD Magetan Apresiasi Pasar Baru Terkini.

Ahmad Dawami menghimbau kepada seluruh atlet serta pelatih agar tidak berpuas diri, dan terus melakukan persiapan dan evaluasi agar lebih baik lagi mengingat akan ada kejuaraan Porprov lagi yang diadakan pada tahun 2023 mendatang. ” Tahun 2023 nanti lakukan persiapan, evaluasi cari kekurangan untuk diperbaiki untuk tahun depannya lagi, ” tegas Bupati Madiun.

Baca Juga :  Dampak Wabah PMK, Blantik Magetan Kesulitan Menjual Sapi

Sementara itu, Pemkab Madiun memberikan bonus para atlet yang berhasil meraih medali, untuk atlet peraih medali emas diberikan uang tunai Rp 30 juta, medali perak Rp 20 juta dan peraih medali perunggu diberi Rp 15 juta rupiah.

Berita ini 76 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Trauma Tragedi Jember, BPBD Pacitan Perketat Pengawasan Pantai Dari Kegiatan Ritual.

Berita Update

Raih Nilai Tertinggi Seleksi Calon Dirut RSUD Harjono Ponorogo, ASN Dokter Di Magetan Ajukan Pensiun Dini.

Berita Update

Legislator Senayan Sosialisasi PEN Di Pacitan.

Berita Update

Berjuang Melawan Kanker, Wanita Di Pacitan Butuh Bantuan Dermawan.

Berita Update

Ribuan Pemudik Padati Terminal Purbaya Madiun.

Berita Update

Pemkab Magetan Door To Door Vaksin Lansia.

Berita Update

Ratusan Mobil VW Ikut Gelaran Madiun VolksWeekend.

Berita Update

Jadi Mucikari Istri, Seorang Suami Di Madiun Dibekuk Polisi.