Home / Berita Update

Senin, 25 April 2022 - 18:34 WIB

PIB Chapter Pacewetan Pacitan Ajak Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim.

PIB Chapter Pacewetan Pacitan buka bersama dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Pacitan ( Apriyanto/Pacitan).

PIB Chapter Pacewetan Pacitan buka bersama dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Pacitan ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN ( Jatimnesia.com)- Club Pajero Indonesia Bersatu (PIB) Chapter Pacewetan Pacitan menggelar kegiatan sosial untuk anak yatim di Kabupaten Pacitan, Senin (25/4).

Kegiatan ini melengkapi acara silaturohmi antar anggota PIB Chapter Pacewetan Pacitan yang digelar bersamaan bulan suci Ramadan.  ” Ini memang kegiatan rutin kita di bulan Suci Ramadhan. Jadi selain kegiatan sosial maka di bulan Ramadhan ini kita mengadakan kegiatan buka bersama serta berbagi,” kata Rudi Handoko, Ketua PIB Chapter Pacewetan Pacitan kepada Jatimnesia.com.

Baca Juga :  Duduki Jabatan Baru Aspidsus Kejati NTB, Forkompimda Magetan Lepas Hangat Ely Rahmawati.

Dijelaskan Rudi Handoko, kegiatan sosial PIB Chapter Pacewetan Pacitan di fokuskan pada pemberian santunan kepada anak- anak yatim piatu agar merasa bahagia di bulan penuh rahmah ini. ” Untuk hari ini memang kita fokuskan untuk anak-anak Yatim piatu. Karena mereka juga anak kita. Dengan acara seperti ini dapat sedikit memberikan hiburan serta bantuan kepada mereka agar lebih semangat puasanya dan belajarnya,”ungkap lelaki yang juga anggota DPRD Kabupaten Pacitan tersebut.

Baca Juga :  Pemkab Pacitan Lelang 8 Jabatan Kepala OPD.

Salah satu anak yatim penerima santunan, Raka, warga Kelurahan Beleharjo, Kecamatan Pacitan mengaku senang mendapatkan bantuan dari para anggota club PIB Chapter Pacewetan Pacitan. ” Terimakasih kepada PIB Chapter Pacewetan Pacitan yang telah mengundang kami anak yatim piatu untuk buka puasa bersama dan memberikan santunan. Semoga PIB Chapter Pacewetan Pacitan selalu di berikan kesehatan, keselamatan di dunia dan akhirat oleh Allah SWT,” ujarnya.

Berita ini 88 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bupati Magetan Siapkan Panti Sosial Khusus Lansia Terlantar.

Advertorial

Cegah PMK Meluas, Disnakan Magetan Kerahkan 50 Petugas Untuk Edukasi dan Pengawasan Ternak.

Advertorial

Satpol PP Magetan Gencar Sosialisasi Larangan Peredaran Rokok Ilegal.

Berita Update

Ditemukan Jasad Membusuk Di Gunung Sekecing Ponorogo, Diduga Bunuh Diri.

Berita Update

Belasan Desa Di Ngawi Belum Serap DD Tahap III

Berita Update

Warga Kota Madiun Terpapar Omicron.

Berita Update

Di Magetan, Tempat Nyanyi Boleh Beroperasi.

Berita Update

RSUD Magetan Gelar Sosialisasi Tekan Kasus Stunting.