• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update

Senin, 25 April 2022 - 18:34 WIB

PIB Chapter Pacewetan Pacitan Ajak Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim.

PIB Chapter Pacewetan Pacitan buka bersama dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Pacitan ( Apriyanto/Pacitan).

PIB Chapter Pacewetan Pacitan buka bersama dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Pacitan ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN ( Jatimnesia.com)- Club Pajero Indonesia Bersatu (PIB) Chapter Pacewetan Pacitan menggelar kegiatan sosial untuk anak yatim di Kabupaten Pacitan, Senin (25/4).

Kegiatan ini melengkapi acara silaturohmi antar anggota PIB Chapter Pacewetan Pacitan yang digelar bersamaan bulan suci Ramadan.  ” Ini memang kegiatan rutin kita di bulan Suci Ramadhan. Jadi selain kegiatan sosial maka di bulan Ramadhan ini kita mengadakan kegiatan buka bersama serta berbagi,” kata Rudi Handoko, Ketua PIB Chapter Pacewetan Pacitan kepada Jatimnesia.com.

Baca Juga :  RSUD Magetan Pastikan Beri Pasien Obat Rekomendasi BPOM.

Dijelaskan Rudi Handoko, kegiatan sosial PIB Chapter Pacewetan Pacitan di fokuskan pada pemberian santunan kepada anak- anak yatim piatu agar merasa bahagia di bulan penuh rahmah ini. ” Untuk hari ini memang kita fokuskan untuk anak-anak Yatim piatu. Karena mereka juga anak kita. Dengan acara seperti ini dapat sedikit memberikan hiburan serta bantuan kepada mereka agar lebih semangat puasanya dan belajarnya,”ungkap lelaki yang juga anggota DPRD Kabupaten Pacitan tersebut.

Baca Juga :  Ratusan Anggota Polres Magetan Jalani Tes Urine.

Salah satu anak yatim penerima santunan, Raka, warga Kelurahan Beleharjo, Kecamatan Pacitan mengaku senang mendapatkan bantuan dari para anggota club PIB Chapter Pacewetan Pacitan. ” Terimakasih kepada PIB Chapter Pacewetan Pacitan yang telah mengundang kami anak yatim piatu untuk buka puasa bersama dan memberikan santunan. Semoga PIB Chapter Pacewetan Pacitan selalu di berikan kesehatan, keselamatan di dunia dan akhirat oleh Allah SWT,” ujarnya.

Berita ini 95 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Oleh – Oleh Khas Madiun Diburu Pemudik.

Berita Update

Dikpora Magetan Rehab 44 Sekolah.

Berita Update

Diduga Tonjok IRT, Karyawan Karaoke Di Ponorogo Dipolisikan.

Berita Update

Bupati Pacitan Lantik 8 Kepala OPD Hasil Lelang Jabatan.

Berita Update

Pacitan Jadi Basis Besar Demokrat, Ini Tanggapan Bupati Aji.

Berita Update

Kasus Covid-19 Kota Madiun Dilaporkan Bertambah.

Berita Update

Atap Gazebo Goa Gong Di Pacitan Ambrol, Timpa Wisatawan

Berita Update

Harga Daging Di Madiun Rp 120 Ribu/Kg.