Home / Berita Update / Kesehatan

Minggu, 24 April 2022 - 03:49 WIB

Polres Madiun Kebut Vaksinasi Kecamatan Pilangkenceng.

Wakapolres Madiun, Ricky Tri Dharma pantau kegiatan vaksinasi di Kantor MWC NU Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. ( Bayu Septian/Madiun).

Wakapolres Madiun, Ricky Tri Dharma pantau kegiatan vaksinasi di Kantor MWC NU Pilangkenceng, Kabupaten Madiun. ( Bayu Septian/Madiun).

MADIUN (Jatimnesia.com) – Polres Madiun menggelar vaksinasi booster bersama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) serta Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia.

Sebanyak lima ratus dosis vaksin diluncurkan Polres Madiun di dua lokasi yakni di Balai Desa Kenongorejo serta kantor MWC NU Kenongorejo Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Sabtu (23/4).

” Total ada lima ratus dosis yang kami bawa dari sinovac, untuk dosis satu dan dua itu ada sepuluh vial berarti itu untuk seratus orang, kemudian sisanya dari pfizer itu untuk dosis tiga, ” Kata Kompol Ricky Tri Dharma, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Madiun, Sabtu (23/4).

Baca Juga :  Ratusan Pelaku Usaha Ikuti Bimtek Perizinan DPMPTSP Magetan.

Ricky menjelaskan, alasan vaksinasi dilakukan di wilayah tersebut, karena Kecamatan Pilangkenceng merupakan salah satu wilayah di Kabupaten Madiun yang berada di posisi bawah terkait capaian vaksinasi. ” Kenapa kami lakukan disini, karena ini salah satu percepatan vaksinasi diwilayah Pilangkenceng yang termasuk di posisi bawah untuk capaian vaksinnya, ” beber Wakapolres Madiun.

Baca Juga :  Kehadiran Atik Rusmiaty Disambut Bupati dan Forkopimda Magetan.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Madiun juga memberikan bantuan sembako berupa beras untuk warga yang sudah selesai divaksin. ” Kami juga dari polres Madiun sedikit memberikan suntikan semangat yaitu memberikan beras yang kami bagikan kepada para warga yang sudah divaksin, ” pungkasnya.

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Warkop Bu Jitni Direlokasi Barat Kantor Kelurahan Selosari.

Berita Update

Bupati Suprawoto Tinjau Gedung Baru Labkesda Magetan

Berita Update

Cabuli Anak Bawah Umur, Warga Magetan Dibekuk Polisi.

Berita Update

Kode Keras DPRD Pacitan, Polemik Siswa Minim Dukungan Berlaga Di Porseni Tulungagung.

Berita Update

Program Nasi Gratis Kasat Lantas Polres Ngawi Untuk Pemohon SIM.

Berita Update

Keistimewaan Kerikil Pantai Pidakan Pacitan.

Berita Update

Suara Musik Keras Perpusda jadi Cibiran Warga Pacitan.

Berita Update

Ratusan Guru PPPK Terima SK Bupati Magetan.