Home / Berita Update / Pemerintahan

Rabu, 31 Agustus 2022 - 09:26 WIB

PT KAI Daop 7 Madiun Sosialisasi Berteman.

Sosialisasi keselamatan melintas di perlintasan sebidang oleh KAI Daop 7 Madiun di jalan Basuki Rahmat, Kota Madiun. ( Septian Bayu/Madiun)

Sosialisasi keselamatan melintas di perlintasan sebidang oleh KAI Daop 7 Madiun di jalan Basuki Rahmat, Kota Madiun. ( Septian Bayu/Madiun)

MADIUN KOTA (Jatimnesia.com) – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan bagi pengendara yang melewati pintu perlintasan Kereta Api, Daerah Operasi (Daop) 7 Madiun mengelar sosialisasi keselamatan melintas di perlintasan sebidang.

Tujuanya untuk menekan angka kecelakaan Kereta Api (KA) dengan pengendara ketika melintas khususnya tidak berpalang pintu. ” Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan keselamatan pengendara yang melintas di perlintasan sebidang di sepanjang jalur KA, ” kata Supriyanto, Manager Hubungan Masyarakat (Humas) PT.KAI Daop 7 Madiun, Selasa (30/8).

Baca Juga :  Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Disaringan DAM Jati Magetan.

Supriyanto menegaskan, bagi pengendara yang akan melewati perlintasan KA wajib berhenti sejenak, dan memastikan aman untuk dilewati. ” Para pengguna kendaraan saat melintas untuk hati-hati. Terapkan ” Berteman” yaitu Berhenti, Tenggok Kiri-Kanan, Aman, Jalan,” pintanya.

Baca Juga :  Pulang Kampung, Pembalap Moto 3 Mario Suryo Aji Disambut Pemprov Jatim.

Pada pelaksanaan sosialisasi Berteman tersebut PT KAI Daop 7 Madiun juga melibatkan Komunitas pecinta Kereta Api di wilayah Kota Madiun. ” Kami juga melibatkan masyarakat, salah satunya pecinta kereta api di wilayah Kota Madiun, ” Tutup Humas Daop 7 Madiun.

Berita ini 17 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Disperindag Gandeng Guru Besar IPB, Tuntaskan Sampah Pasar Ditempat.

Berita Update

Kapolri Lantik 44 Eks Pegawai KPK Jadi ASN.

Advertorial

Satpol PP Magetan Gencar Sosialisasi Larangan Peredaran Rokok Ilegal.

Berita Update

Ratusan Warga Ponorogo Berebut Migor Seharga Rp 13.500 PerKg.

Berita Update

Status Level 4 Kota Madiun Diperpanjang.

Berita Update

Ratusan Guru PPPK Kota Madiun Terima SK

Berita Update

Komplotan Pengedar Pupuk Palsu Dibekuk Polres Magetan.

Berita Update

Kawal Aksi Buruh, 3200 Personil Disiagakan.