• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Politik

Rabu, 18 Mei 2022 - 21:41 WIB

Pulang Kampung Ke Pacitan, AHY Gelar Dialog Dan Bagikan Ratusan Paket Sembako.

Ketum Partai Demokrat, AHY, bertemu masyarakat di pantai Watu Bale dan Membagikan sembako didampingi Sartono, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) serta Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji. ( Apriyanto/Pacitan).

Ketum Partai Demokrat, AHY, bertemu masyarakat di pantai Watu Bale dan Membagikan sembako didampingi Sartono, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) serta Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji. ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN ( Jatimnesia.com)- Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan lawatan ke tanah kelahiranya Kabupaten Pacitan.

Sejumlah kegiatan digelar oleh putra Presiden Republik Indonesia Ke- 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut selama pulang kampung. ” Kami bersama rombongan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan juga kulon nuwun kepada masyarakat, kami bangga bisa ke sini, ke Pacitan bertemu dengan semua masyarakat,” kata AHY, ketika bertemu dengan warga diarea Pantai Watu Bale, Desa Jetak, Kecamatan Tulakan, Rabu (18/5).

Baca Juga :  Satpol PP Magetan Gencar Sosialisasi Larangan Peredaran Rokok Ilegal.

Selain dialog dengan masyarakat, AHY juga membagikan 999 paket sembako untuk membantu warga Kabupaten Pacitan, sembari bercerita tentang berbagai program untuk rakyat pada era pemerintahan SBY. ” Kita mengenang dan ingatkan saat Pak SBY menjadi presiden program dulu seperti BLT, PKH, Jamkesmas, raskin, PNPM, KUR, BOS, bidik misi dan program lainya. Kita dari Demokrat tetap berjuang dan fokus bekerja untuk Indonesia agar semakin baik,” jelas Ketum Partai Demokrat.

AHY berharap, Pemerintah memberikan dukungan kepada masyarakat Kabupaten Pacitan khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang terdampak Pandemi Covid-19. ” Mudah-mudahan pemerintah memberikan dukungan kepada masyarakat di sini. UMKM sangat terdampak, mudah-mudahan bisa kembali pulih,” ungkapnya.

Baca Juga :  Belanja Internet Pemkab Magetan Tiap Tahun Tembus Rp 800 Juta Lebih.

Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, mengaku berterimakasih atas kehadiran Ketum Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan termasuk memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat. ” Kami mewakili masyarakat Pacitan sangat berterimakasih kepada beliau Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Mas AHY, Mas EBY atas kunjungannya dan membantu masyarakat dengan membagikan sembako ini,” ujar Bupati Pacitan.

Berita ini 176 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bobol Kotak Amal Masjid Pasangan Kekasih Dibekuk Polisi.

Berita Update

Nestapa Pedagang Yang Direlokasi Akibat Proyek Jalan Tembus Dinas PUPR Magetan.

Berita Update

Waspadalah, Kasus Covid-19 Kota Madiun Terus Bertambah.

Berita Update

Sri Sultan HB X Mampir Ke Kota Madiun.

Berita Update

Gandeng IPB, Disperindag Olah Sampah Jadi Pakan Ternak.

Berita Update

Lutfil Hakim Terpilih Sebagai Ketua PWI Jatim

Berita Update

Di Magetan, KA Brawijaya Sambar Warga.

Berita Update

Paparan Covid-19 Kota Madiun, Jumlah Kematian Terus Bertambah.