Home / Berita Update

Rabu, 9 Februari 2022 - 20:55 WIB

PWI Pacitan Dapat Kejutan Dari Forkopimda, BUMN dan PJB

Kejaksaan Negeri Pacitan, Polres Pacitan,PJB PACITAN dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan hadiri HPN dan HUT Ke-3 PWI Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

Kejaksaan Negeri Pacitan, Polres Pacitan,PJB PACITAN dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan hadiri HPN dan HUT Ke-3 PWI Pacitan. ( Apriyanto/Pacitan).

PACITAN (Jatimnesia.com)- Bersamaan  dengan peringatan Hari Pers Nasional ( HPN) Tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pacitan tepat berusia 3 tahun, Rabu (9/1).

Di tengah-tengah peringatan HUT K-3 PWI Pacitan serta HPN Tahun 2022 yang digelar awak media di Kabupaten Pacitan ada tamu istimewa  yang hadir mereka adalah Kejaksaan Negeri Pacitan, Polres Pacitan yang di wakili oleh Humas Polres Pacitan, Pemerintahan Daerah dan Badan Usaha Milik Negara(BUMN) Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Pacitan.

“ Kami mewakili dari PJB Pacitan mengucapkan selamat ulang tahun kepada PWI dan HPN,semoga dunia pers di Indonesia khususnya di Pacitan semakin jaya dalam memberikan informasi kepada masyarakat Pacitan dan juga seluruh Indonesia” kata Rizki,Perwakilan dari PJB Pacitan.Rabu(8/2).

Baca Juga :  Nekat Lewat Jalur Sarangan Lawas, Truk Pakan Kucing Terbalik.

Perwakilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pacitan Heru Wiwoho Supardi Putra selaku Sekretaris Daerah ( Sekda) Pacitan juga datang serta memberikan ucapan serta rasa terima kasih kepada insan pers di Pacitan khususnya wartawan yang menjadi anggota PWI di Pacitan.

” Media adalah mitra pemerintah, media merupakan sahabat pemerintah. Untuk itu di hari ulang tahun HPN yang ke 76 dan PWI Pacitan yang ke 3 tahun ini, saya sangat berterima kasih kepada semua teman-teman media dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang,” terang Sekda Pacitan.

Baca Juga :  Satpol PP Ngawi Minta PKL Tidak Jualan di Trotoar.

Ketua PWI Pacitan Sujarismanto mengaku berterima kasih kepada seluruh tamu istimewa yang  hadir dalam  peringatan HUT Ke-3 PWI Pacitan dan HPN Tahun 2022.

“Hanya ucapan terima kasih yang bisa kami ucapkan kepada Kejaksaan Negeri, Polres Pacitan,BJP Pacitan serta Pemerintah Daerah yang di wakili Sekretaris Daerah. Kedatangan beliau-beliau ini merupakan tamu yang sangat istimewa bagi kami PWI Pacitan,” ungkap Sujariswanto.

Berita ini 92 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Elf Warga Bojonegoro Terbalik Di Jalan Tembus Magetan- Karanganyar, 7 Penumpang Luka- Luka.

Berita Update

Geger Temuan Mayat Di Aliran Sungai Tawun Ngawi.

Berita Update

Wabup Ngawi Sidak Posko Banjir.

Berita Update

Dinsos Magetan Gagal Kirim 8 ODGJ Ke RS Jiwa Menur.

Berita Update

Penumpang Arus Balik Mulai Padati Terminal Kertonegoro Ngawi.

Berita Update

Bupati Ponorogo Optimis Reog Diakui UNESCO.

Berita Update

Peringatan Hardiknas Kota Madiun, Wali Kota : Dunia Pendidikan Jangan Tidur!

Berita Update

Isu Boikot Musrenbang Kecamatan Tulakan Pacitan Tidak Terbukti.