• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Sport

Kamis, 28 Oktober 2021 - 15:44 WIB

Reward Untuk Lulut dan Tri Setyo Utami Dari KONI Magetan.

Bupati Magetan, Suprawoto memberikan reward kepada Tri Setyo Utami  peraih medali perak Cabor atletik lari estafet 4x100 meter. (Ist).

Bupati Magetan, Suprawoto memberikan reward kepada Tri Setyo Utami peraih medali perak Cabor atletik lari estafet 4x100 meter. (Ist).

Magetan ( Jatimnesia.com) – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan memberikan reward kepada dua atlit peraih medali pada pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2-15 Oktober 2021.

Pemberian reward untuk Lulut Gilang Saputra peraih medali emas Cabang olahraga (Cabor) Gulat gaya grego romawi serta Tri Setyo Utami peraih medali perak Cabor atletik lari estafet 4×100 meter dilaksanakan bersamaan dengan upacara Sumpah Pemuda di halaman kantor Sekretariat daerah (Setdakab) Kabupaten Magetan.

Selepas upacara bupati Magetan Suprawoto menyerahkan langsung reward untuk Lulut Gilang Saputra dan Tri Setyo Utami yang telah membanggakan Kabupaten Magetan kala mewakili Propinsi Jawa Timur pada PON XX Papua.

Baca Juga :  Di Ponorogo, Predator Diduga Cabuli 6 Anak.

KONI Magetan memberikan hadiah uang pembinaan kepada Lulut Gilang Saputra Rp 10 juta rupiah. Sedangkan peraih medali perak warga desa Milangasri Kecamatan Panekan, Tri Setyo Utami menerima uang pembinaan Rp 5 juta rupiah.

Ketua KONI Kabupaten Magetan, Bambang Trianto, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Lulut Gilang Saputra yang merupakan warga desa Temenggungan Kecamatan Karas serta Tri Setyo Utami. ” Saya ucapakan selamat kepada kedua atlit dari Magetan yang telah mendapatkan medali emas dan perak di PON XX Papua, ” kata Bambang Trianto, Kamis (28/10).

Baca Juga :  Bupati Suprawoto Kukuhkan Forum Anak Magetan.

Bambang Trianto berharap prestasi yang diraih Lulut dan Tri Setyo Utami dapat menjadi inspirasi dan penyemangat atlit – atlit di Kabupaten Magetan diberbagai Cabor. ” Semoga ini menjadikan inspirasi atlit yang lain di Magetan sehingga bisa meraih kesuksesan di even selanjutnya,” pungkas Ketua KONI Magetan.

Berita ini 60 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Ratusan Mobil VW Ikut Gelaran Madiun VolksWeekend.

Advertorial

DPRD Ponorogo Gelar Paripurna LKPJ Bupati TA 2021.

Berita Update

Prihatin Dugaan Pembunuhan Lumba – Lumba Di Perairan Pacitan

Berita Update

Polres Magetan Periksa Urine Sopir Bus.

Berita Update

Laka Maut Jalur Ngawi- Maospati, Pemotor Tewas Di TKP.

Berita Update

Sambut Hari Kesehatan Nasional, Prodia Madiun Kasih Diskon 20%.

Berita Update

Dilantik Jadi Ketua Mabi Saka Kencana, Kadin PPKB PP Dan PA Magetan : Kita Integrasikan Kepramukaan Dengan Materi Keluarga Berencana.

Berita Update

Polemik Migor Langka, Penjual Gorengan Di Pacitan Pesimis Bisa Bertahan.