Home / Berita Update / Kesehatan

Jumat, 26 Agustus 2022 - 09:28 WIB

RSDS Magetan HUT Ke-108, Komitmen Tingkatkan Layanan Medis.

dr. Rochmad Santoso Dan Asisten I (satu) Sekda Kabupaten Magetan, Venly Tomi Nicolas Ketika Memberikan Paparan Sosialisasi. (Joko Nugroho/Magetan)

dr. Rochmad Santoso Dan Asisten I (satu) Sekda Kabupaten Magetan, Venly Tomi Nicolas Ketika Memberikan Paparan Sosialisasi. (Joko Nugroho/Magetan)

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT) Ke – 108, Rumah Sakit Dokter Sayidiman (RSDS) Kabupaten Magetan menggelar berbagai kegiatan salah satunya sosialisasi pelayanan medis untuk  masyarakat, Kamis ( 25/8).

Rumah sakit plat merah tersebut mengundang berbagai kalangan masyarakat, mulai organisasi masyarakat (Ormas), Organisasi media, praktisi hukum hingga relawan yang ada di Kabupaten Magetan.

Direktur Rumah Sakit Dokter Sayidiman (RSDS) dr. Rochmad Santoso berharap melalui sosialisasi ini berbagai layanan medis yang dimiliki RSDS Magetan dapat diteruskan kepada khalayak melalui peserta sosialisasi. ” Untuk menyaring atau mengakomodasi harapan dan kebutuhan masyarakat, kami hadirkan berbagai kelompok masyarakat di Magetan, ” kata dr. Rochmad Santoso, Kamis (25/8).

Baca Juga :  Bupati Magetan Harap Perhutani Perpanjang MoU.

Rochmad Santoso memaparkan berbagai inovasi layanan untuk masyarakat yang saat ini dimiliki RSDS Magetan seperti DoaKu, Anoman serta Pandawa. ” Kita insyaallah akan berusaha lebih baik lagi, dengan pelayanan yang prima, sarana dan prasarana yang sudah mumpuni otomatis masyarakat akan senang, ” ungkap Dirut RSDS Magetan.

Diungkapkan Rochmad Santoso, dengan tenaga medis sebanyak 775 orang  dengan 23 dokter umum serta 27 dokter spesialis, RSDS Magetan akan membuka klinik layanan baru bulan depan yakni perawatan medis pasien gangguan jiwa. ” Insyaallah mulai bulan depan kami akan membuka klinik jiwa, ” bebernya.

Baca Juga :  Aklamasi, Panganyoman Nahkodai Demokrat Magetan.

Dirut berharap, dengan berbagai layanan dan inovasi yang dimiliki RSDS Magetan akan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Magetan tersebut. ” Kami masih berusaha untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat melalaui inovasi dan layanan kesehatan yang  kami miliki, ” pungkasnya.

Berita ini 40 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bobol Kotak Amal Masjid Pasangan Kekasih Dibekuk Polisi.

Berita Update

Diduga Tonjok IRT, Karyawan Karaoke Di Ponorogo Dipolisikan.

Berita Update

Memperingati Hardiknas, Pelajar Ngawi Kenakan Baju Adat.

Berita Update

Disperindag Gandeng Guru Besar IPB, Tuntaskan Sampah Pasar Ditempat.

Berita Update

HUT Ke-454 Kabupaten Madiun, Dewan Gelar Paripurna Istimewa.

Berita Update

Telaga Sarangan Dibanjiri Wisatawan.

Berita Update

Sisihkan Gaji, Wartawan Ponorogo Santuni Anak Korban Covid-19.

Berita Update

Di Magetan, KA Brawijaya Sambar Warga.