• Jual Murah Camera DSLR Merk Nikon D3200 Rp 1.950.000,- Hubungi 081-335-326-942
  • Axel Florist Penyedia Papan Ucapan Karangan Bunga Ternama Di Madiun Raya. Hubungi 081-335-326-942
  • Marketing Iklan Baris 081-335-326-942. * Harga Rp 49.000 Per Tayang Durasi 1 Minggu

Home / Berita Update / Kesehatan

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:26 WIB

RSUD Magetan Berikan Fasilitas One Stop Service Pasien Paviliun Wijaya Kusuma.

Layanan Konsultasi Dokter Pasien Klinik Paviliun Wijaya Kusuma RSUD Dokter Sayidiman Magetan. (Promkes RSUD/ Jatimnesia).

Layanan Konsultasi Dokter Pasien Klinik Paviliun Wijaya Kusuma RSUD Dokter Sayidiman Magetan. (Promkes RSUD/ Jatimnesia).

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Sayidiman Kabupaten Magetan memberikan layanan “One Stop Service” bagi pasien yang menggunakan jasa medis Paviliun Wijaya Kusuma.

Klinik Paviliun Wijaya Kusuma memiliki kelebihan dalam pemberian pelayanan One Stop Service mulai dari pendaftaran, pemeriksaan medik, pelayanan penunjang medik serta layanan lain yang terintegrasi dengan pelayanan penunjang RSUD Dokter Sayidiman.

Selain konsultasi dokter, pasien juga mendapatkan pelayanan lain seperti pelayanan farmasi, pengambilan obat, pengambilan sample darah dan pengambilan hasil Laboratorium yang dapat dilakukan di Poliklinik.

” Klinik Paviliun Wijaya Kusuma memberikan pelayanan kepada pasien yang datang sendiri maupun rujukan dari institusi kesehatan lain. Pelayanan yang disediakan meliputi konsultasi, pemeriksaan fisik dan tindakan medis tertentu oleh Dokter Spesialis,” kata drg. Ratnawati, Direktur RSUD Dokter Sayidiman melalui Endang Sulistyorini, Kepala Humas dan Promkes, Selasa (21/12).

Berikut Fasilitas Lengkap Pasien Klinik Paviliun Wijaya Kusuma RSUD Dokter Sayidiman Magetan :

Pendaftaran
Pendaftaran pemeriksaan dapat dilakukan secara langsung atau melalui telepon. Pelayanan Klinik Paviliun Wijaya Kusuma di Rumah Sakit Umum Daerah dr Sayidiman Magetan memiliki alur pelayanan tersendiri dan tidak bercampur atau saling mengganggu dengan pelayanan rawat jalan reguler.

Baca Juga :  Wabah PMK Belum Berdampak Penjualan Daging Sapi Di Magetan.

Proses Pelayanan
Pelayanan Klinik Paviliun Wijaya Kusuma telah disesuaikan dengan Surat Keputusan Direktur Nomor 188/335/Kept/403.300/2021 tentang Pembentukan Rawat Jalan (Klinik Spesialis) Paviliun Wijaya Kusuma Rumah Sakit Umum Daerah dr Saydiman Magetan.

Bahwa untuk memberikan akses kepada masyarakat terhadap pelayanan kesehatan rawat jalan yang lebih cepat dan lebih nyaman perlu dibuka kesempatan untuk menyelenggarakan pelayanan rawat jalan paviliun wijaya kusuma.

Pelayanan Klinik Paviliun Wijaya Kusuma adalah pemberian pelayanan kesehatan rawat jalan nonreguler di rumah sakit yang diselenggarakan melalui pelayanan dokter spesialis dalam satu fasilitas ruangan terpadu secara khusus tanpa menginap di Rumah Sakit dengan sarana dan prasarana di atas standar.

Pelayanan Kilinik Paviliun Wijaya Kusuma di RSUD dr Sayidiman Magetan memiliki alur pelayanan tersendiri dan tidak bercampur dengan pelayanan rawat jalan reguler.

Baca Juga :  Tahun Ini, Bupati Ngawi Targetkan 500 Ha Lahan Pertanian Beralih Ke Pupuk Organik.

Pelayanan klinik Paviliun Wijaya Kusuma bersifat one stop service, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan medik, pelayanan penunjang medik, dan pelayanan lainnya dalam satu zona area pelayanan.

Sarana & Prasarana
Bangunan, sarana, dan prasarana harus memperhatikan fungsi, keamanan, kenyamanan dan kemudahan dalam pemberian pelayanan tanpa mengabaikan keselamatan pasien.

Kenyamanan didukung fasilitas paling sedikit berupa ruangan yang memiliki penyejuk udara (air conditioner) yang memadai, serta bangunan, sarana, dan prasarana yang ada memperhatikan kebutuhan pasien disabilitas dan pasien dengan kebutuhan khusus lainnya.

Tenaga Medik dan Tenaga Kesehatan
Klinik Paviliun Wiajaya Kusuma menyediakan, dokter spesialis dan dibantu oleh tenaga kesehatan keperawatan, tenaga kesehatan lain serta tenaga nonkesehatan yang memadai dari segi jumlah maupun kompetensi dan kemampuan.

Bisa melakukan appoinment/perjanjian diluar jadwal yang telah di tentukan. Untuk informasi & pendaftaran lebih lanjut bisa menghubungi : 0813-2332-1112.

Berita ini 95 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Update

Bupati Pacitan Nahkodai DPC Partai Demokrat 2022-2027.

Berita Update

Sedekah Telor Disnakan, Disiapkan 625 Kg Untuk Maskin, Warga Isoman Hingga Relawan Covid-19

Berita Update

DPRD Pacitan Apresiasi Penangananan Kebencanaan Bupati Indrata Nur Bayuaji.

Berita Update

Bupati Magetan Jadi Nominasi Anugerah Kebudayaan PWI.

Berita Update

Hamil Duluan Jadi Pemicu Pernikahan Dini Di Ponorogo.

Berita Update

Dinas Perkim Magetan Garap 808 Unit RTLH.

Berita Update

Polres Magetan Musnahkan Barang Bukti Narkoba Dan Miras.

Berita Update

Kartini Day, Pemkab Madiun Gelar Upacara Penghormatan.